🔞🔞WARNING🔞🔞
Cast :
baekhyun
Chanyeol
••••••••••••••••••••••••••HAPPY READING•••••••••••••••••••••••••••••
Byun baekhyun namanya umurnya 28 tahun, dia adalah ibu rumah tangga dengan 2 anak yang masih kecil, suaminya lebih tua dari dia, kerja dari suaminya adalah CEO di perusahaan mobil diseoul .
Yang membuatnya menarik adalah bentuk tubuhnya yang sangat terawat. Buah dadanya tidak terlalu besar, tapi enak untuk dipandang, sesuai dengan pinggangnya yang ramping dan pinggulnya yang bulat.
Kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis. Dengan 2 anak yang sedang lucu-lucunya, ditambah dengan posisi Kris yang cukup tinggi di perusahaannya, membuat mereka menjadi keluarga yang cukup di hormati di lingkungan kompleks mereka tinggal.
Baekhyun pada dasarnya adalah istri yang sangat setia kepada suaminya. Tidak pernah ada niat berkhianat terhadap Kris dalam hati Baekhyun karena dia sangat mencintai suaminya. Tapi ada satu peristiwa yang menjadi awal berubahnya cara berpikir Baekhyn tentang cinta.
Suatu siang, Baekhyun sedang mengasuh anaknya di depan rumah. Dikarenakan kedua anaknya waktu itu berlari jauh dari rumah, maka baekhyun langsung mengejar mereka.
Tapi tanpa disengaja, kakinya menginjak sesuatu sampai akhirnya Baekhyun terjatuh.
Lututnya memar, agak mengeluarkan darah. Baekhyun langsung berjongkok dan meringis menahan sakit. Pada waktu itu, Chanyeol, anak tetangga depan rumah Baekhyun kebetulan lewat mau pulang ke rumahnya. Ketika melihat Baekhyun sedang jongkok sambil meringis memegang lututnya, Chanyeol langsung lari ke arahnya."Kenapa tante?" tanya Chanyeol.
"Aduh, lutut saya luka karena jatuh, chan..." ujarnyasambil meringis.
"Bantu saya berdiri, chan..."
"Iya tante," kata chanyeol sambil memegang tangan baekhyun dan dibimbingnya bediri.
"Chan, tolong bawa anak-anak saya kemari Anterin ke rumah saya, ya..." kata Baekhyun.
"Iya tante," kata chanyeol sambil segera menghampiri anak-anak BaekhyunSementara Baekhyun segera pulang ke rumahnya sambil tertatih-tatih. Waktu Chanyeol mengantarkan anak-anak ke rumahnya, baekhyun sedang duduk di kursi depan sambil memegangi lututnya.
"Ada obat merah tidak, tante?"
"Ada di dalam, yeol," kata
"Kita ke dalam saja" katanya lagi sambil bangkit dan tertatih-tatih masuk ke dalam rumah.
Baekhyun dan anak-anaknya mengikuti dari belakang."Ma, Jesper ngantuk," kata anaknya kepada Baekhyun.
"Tunggu sebentar ya, yeol. Saya mau antar mereka dulu ke kamar. Sudah waktunya anak-anak tidur siang," kata baekhyun sambil bangkit dan tertatih-tatih mengantar anak-anaknya ke kamar tidur.
Setelah mengantar mereka tidur, baekhyun kembali ke tengah rumah.
"Mana obat merahnya, tante?" tanya baekhyun.
"Di atas sana, yeol" katanya sambil menunjuk kotak obat.
Chanyeol segera bangkit dan menuju kotak obat untuk mengambil obat merah dan kapas mulai mengobati lutut Baekhyun.
"Maaf ya, tante.. Saya lancang," kata chanyeol.
"Tidak apa-apa kok, yeol. Tante senang ada yang menolong," kata Baekhyun sambil tersenyum.Chanyeol mulai memegang lutut bakehyun dan mulai memberikan obat merah pada lukanya.
"Aduh, perih..." kata Baekhyun sambil agak menggerakkan lututnya.
Secara bersamaan rok Baekhyun agak tersingkap sehingga sebagian paha mulusnya nampak di depan mata Chanyeol. Chanyeol terkesiap melihatnya. Tapi chanyeol pura-pura tak melihatnya. Tapi tetap saja paha mulus Baekhyun menggoda mata Chanyeol untuk melirik walau kadang-kadang.
Hati chanyeol agak berdebar Biasanya dia hanya bisa melihat dari kejauhan saja lekuk-lekuk tubuh Baekhyun. Atau kadang-kadang hanya kebetulan saja melihat baekhyun memakai celana pendek.
YOU ARE READING
EXO KUMPULAN ONESHOOT NC
FanfictionVulgar BoyxBoy Not children Homophobic go away Genderswitch kalo lagi mood