Cast : chanyeol baekhyun sehun
Warning 21+ GS
💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋
Perkenalkan, namaku Park Chanyeol usia 26 tahun, tinggi 186 berat 68 kg. Saat ini pekerjaanku adalah wartawan muda di sebuah majalah ternama di SEOUL. Layaknya wartawan profesional, sudah pasti aku memiliki banyak relasi. Tidak sedikit dari mereka adalah bos-bos di perusahaan ternama. Sebagai wartawan sudah pasti aku dituntut untuk bisa menaklukkan berbagai karakter dan persona setiap narasumberku.
Maklum, dengan kedekatan itu aku bisa mendapatkan berita ekslusif yang memang menjadi spesialisasiku. Nah, diantara banyak sumberku tadi tersebutlah nama Byun Baekhyun, seorang CEO Muda sebuah Bank asing diKorea. Baekhyun Usianya sekitar 23 tahun Tingginya sekitar 176 cm tapi sayang dia sudah menikah dengan CEO muda dari perusahaan Oh corp, ya mereka menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka.
Oh ya, perkenalanku dengan baekhyun, sudah berlangsung 1 tahun lebih. Awalnya, sudah pasti secara kebetulan. Ketika itu, Bank tempat Baekhyun menggelar jumpa pers. Pada saat yang sama aku ditugasin oleh pimpinanku untuk meliput acara itu. Sejak pertemuan itu yang diakhiri dengan tukar menukar kartu nama, aku berkenalan dengan Baekhyun.
"Chanyeol sampai ketemu lagi ya nanti, tolong beritanya yang bagus," begitu baekhyun mengakhiri langkahku meninggalkan Hotel ballroom.
Pertemuan kami di Hotel itu ternyata bukan yang pertama dan terakhir. Setelah perkenalan itu setiap kali baekhyun punya acara Sudah pasti aku diundangnya.
"Chanyeol besok datang ya, kami mau launching produk baru," begitu pesan yang aku terima dari baekhyun
Tidak heran, saking dekatnya, kami sering bertukar pendapat. Tidak hanya masalah perkerjaan yang kami diskusikan, dalam beberapa hal aku juga berani untuk menanyakan hal-hal yang bersifat pribadi. Misalnya menyangkut hubungannya dengan sang suami, OH sehun hingga cara dia mengelola rumah tangganya. Sebagai bujangan pengalaman itu sudah pasti penting bagiku jika menikah kelak.
Dari rasa saling percaya itu tidak terasa kedekatan diantara aku dan Baekhyun sepertinya sudah tidak berjarak. Bahkan tidak jarang, karena aku membutuhkan informasinya, jam 12 malam pun aku menelpon dia jika aku kesulitan memahami sebuah kasus perbankan. Dan untungnya, Baekhyun mengerti kondisi itu.
Oh, ya aku sendiri juga sudah mengenal Oh Sehun sebagai salah satu CEO di perusahaan oh corp manufacturing . Ia pun juga tahu dan tidak keberatan Baekhyun selalu aku jadikan narasumber.
"Terima kasih Chanyeol atas kepercayaan kamu pada baekhyun. Sekarang dia jadi terkenal loh," ujarnya ketika kami makan malam bersama.
Sampai suatu kali dimana hampir sebulan kami tidak sempat kontak Baekhyun menggelar jumpa pers. Sudah pasti akupun datang ke acaranya.
"Chanyeol, Hey apa kabar ?, Kemana aja kok lama tidak menghubungiku. Nggak butuh berita nih," ujarnya
"Bukannya gk butuh berita baek. Biasalah susah ngatur waktu Abis banyak kerjaan sih," aku menimpali.
Seperti biasa setelah acara selesai, akupun beranjak untuk pergi. Namun sebelum pergi, tanpa kuduga Baekhyun menepuk pundakku.
"Mau pergi Yeol? Sudah cukup informasinya?" ia menyapaku.
"Iya nih, mau ke tempat yang lain baek, masih ada sumber yang ingin kukejar," aku menjelaskan.
"Oke kalau begitu. Hati-hati di jalan dan jangan lupa hubungi aku ya," katanya lagi.
"Oke baek" ujarku sembari ngeloyor pergi.
Pertemuan kami memang sudah tak terhitung. Kadang aku yang mengundang dia untuk sebatas minum kopi dan mengorek informasi darinya. Namun tidak jarang, dia memintaku untuk menemaninya makan siang. Sampai akhirnya tiba-tiba dia menelponku.
YOU ARE READING
EXO KUMPULAN ONESHOOT NC
FanficVulgar BoyxBoy Not children Homophobic go away Genderswitch kalo lagi mood