- Six -

2.7K 239 36
                                    

-Pada akhirnya mereka saling sajuh cinta-

.

Giacomo Girolamo Casanova, siapa yang tidak mengenal dia dengan 132 kisah cintanya? Lahir di Venesia di tahun 1725, ketika kota itu masih menjadi pusat kejahatan, judi dan karnaval. Seorang pria nakal, ahli wanita dan petualang seks. Pria yang akan mengatakan apapun untuk merayu dan meniduri wanita. Seorang penikmat minuman dan makanan di Eropa Tengah sekitar abad ke-18, pensiun untuk menuliskan petualangan seksualnya secara grafis.

Pada jaman milenium, casanova identik dengan kehidupan seorang pria flamboyan dengan banyak wanita di sisinya. Lambang bagi seorang keparat petualang seks. Sebutan untuk seorang yang satu tingkat lebih tinggi dibanding player. Tokoh dalam kisah ini salah satunya. Seorang player unggul dengan sebutan casanova kelas kakap.

--

Tuhan menciptakan hati terpecah belah menjadi dua bagian. Jauh sebelum kedua insan saling menemukan, cinta telah mengaitkan satu dengan lain. Pria itu bernama Jongin, hidup dalam gemerlap harta serta tahta. Menjadikan banyak kaum hawa budak seks dengan bayaran. Satu lagi dengan sepotong hati bernama Kyungsoo. Seorang anak jalanan dengan pesona tubuh diluar kehendak. Cinta tidak memandang waktu dan tempat. Dalam jangkau tuhan, segalnya menjadi mungkin.

Satu kisah antara pecinta wanita dengan anak sebatang kara. Hidup dalam ikat tak terlihat oleh takdir. Menghadang jalan masing-masing dengan kelabu rasa juga asa. Teduh manik jernih membuatnya terjatuh dalam lubang yang sama. Begitulah Jongin mengartikan cinta yang utuh untuk Kyungsoo. Menunggu dengan bilah kasih untuk menemukan satu bahagia dalam lingkup takdir tuhan.

Sekali lagi, takdir yang mengikat kemudian cinta berbicara. Pada akhirnya keduanya terjebak. Pada akhirnya mereka jatuh cinta.

--

Jongin begitu mati rasa. Melihat Kyungsoo terbujur menyedihkan dengan banyak luka, darah mengalir bagai sungai dari kepala dan kelopak yang setengah terpejam. Dadanya mulai naik turun tidak beratur dengan suara berdecit. Mulutnya terus terbuka, berusaha meraup banyaknya udara disekitar. Jongin mulai panik, akalnya menghilang entah kemana. Tidak ada yang lebih menyakitkan dari ini, Kyungsoo berdarah hampir sekarat dengan asma yang kambuh didalam pelukan Jongin.

Tuhan, selamatkan Kyungsoo.

.

.

CASANOVA

-Biancadeo-

.

Chapter Six

.

Sebuah bangunan besar dengan suasana kerja yang kental. Orang-orang penting lalu lalang membawa masing-masing sisa berkas untuk disusun. Ruang Direktur utama ada dilantai 11, itu adalah apa yang diingat Jongin setelah terakhir kali datang. Tuan Han, yang mana adalah pemilik perusahaan sekaligus ayah Nara.

Jongin sedang dilanda kepanikan, tidak ada waktu untuk sekedar menyapa sekitar. Pamornya sebagai calon menantu sang direktur tak digubris sama sekali, toh pada akhirnya Jongin akan mencekik gadis itu apapun alasannya.

Sampailah Jongin pada pintu besar utama, memaksa untuk masuk walau dihadang oleh penjaga keamanan. Tidak ada waktu lagi bahkan untuk sekedar menjelaskan masalah, siapa yang tahu bahwa nyawa Kyungsoo sedang diujung tanduk. Maka tanpa basa-basi Jongin melangkah maju, berhadapan langsung dengan si penguasa perusahaan.

CASANOVA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang