🍃🍃🍃Sejak bangun tidur tadi, Ong senyum terus gak jelas. Sebenernya Daniel agak ngeri juga liatnya, tapi ya namanya juga sayang jadi hal aneh apapun yang di buat Ong tetep aja sayang.
Daniel dengan antusias cepet-cepet keluar dari mobil buat bukain pintu mobil supaya Ong bisa keluar, bahkan Daniel niat banget nganter Ong sampe ke depan ruangannya.
"Nanti malem aku jemput ya." Daniel ngelus rambut Ong sambil senyum manis dan Ong ngebales dengan anggukkan. Gak lama, abis pamitan Daniel langsung pergi tinggalin Ong yang masih senyum-senyum depan ruangan.
"Bang... woi...
Awas lu kesambet setan nanti." Gara-gara kalimatnya Donghan barusan, Ong langsung pasang muka datar dan cepet-cepet masuk ruangannya.
Tanpa Ong sadar ternyata Donghan ngikutin dia masuk ke ruangannya.
Brak
"YAA TAU, yang seneng abis baikkan terus di anter sekarang~."
"Bacot ih, gua kaget, Han." Ong hampir aja kena serangan jantung pas denger suara Donghan yang ada di belakang dia.
"Jadi beneran nih udah baikkan ?." Donghan nanya kepo.
Ong pasang muka sok iye sambil ngejawab pertanyaan Donghan barusan. "Iya lah masa bohongan, udah dari dua hari yang lalu sih sebenernya."
"Lah kok senyumnya baru sekarang ?." Donghan tanya lagi, bingung.
"Iya soalnya hari ini kan dia mau nganter, kemaren juga gua cemberut gegara dia minta jatah terus tapi gua nya mager, jadi kesel kan. Maaf aja jadi kalo kemaren gua banyak cemberut." Ong ngejelasin panjang lebar sambil buka file di komputer yang ada di mejanya.
Donghan cuma cengo di tempat sambil ngeliatin Ong pake tatapan yang mungkin kalo di artikan bakalan gini 'demi apa, gitu doang sampe cemberut seharian.'
"Jangan gitu lagi bang, gua kasian sama bocah yang kemaren patah tulang yang lu kasih boneka, Dia sampe nangis liat muka lu, gua kan jadi kasian sama papih nya masa."
Ong cuma senyum lucu gitu sampe matanya hilang gak keliatan denger ceritanya Donghan.
"Ya udah gua mau siap-siap dulu bang, ada janji sama pasien hari ini, bye." Donghan langsung pergi dari ruangannya Ong dan tinggalin Ong yang masih fokus sama layar komputernya.
Tring 🎶
DongHo.
Sibuk kah hari ini ?
Makan siang yuk 😸Beberapa menit kemudian saat Ong lagi fokus sama kerjaannya, tiba-tiba ada pesan masuk dari Dongho. Seniornya sekaligus mantan pacar Ong di SMA.
Gak perlu nunggu berjam-jam buat bales pesannya, detik itu juga Ong langsung bales.
Enggak kok..
Jam 12 siang ya bang 😁.
(Read)"Permainan dimulai."
🍃
Sambil fokus ke layar smartphone nya Daniel terus berjalan ke arah lift buat sampai ke ruangannya di lantai 5.
"Permisi, Pak Daniel..." Seorang karyawan tiba-tiba datengin Daniel dan halangin jalannya yang lagi asyik fokus sama hape yang mau gak mau harus ngalihin pandangannya ke arah karyawan yang ada di depan dia sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU : Sequel Dari KARMA | ONGNIEL
FanfictionOrang paling menyebalkan itu kembali. Daniel bisa apa sekarang...??? A. Masa bodoh. B. Mempertahankan. C. Pasrah. Di sisi lain gadis itu juga datang. Apa yang harus dilakukan Ong sekarang...??? A. Melihat dari kejauhan. B. Kembali ke masa lalu. C. M...