Pesta

1K 136 14
                                    

Akhirnyaaa... bisa up lagi, dari kemaren-kemaren gak bisa, error terus 😥




🍃


Kang Daniel berjalan mengikuti Ong Seongwoo yang memasuki ruangan pesta tersebut di gelar. Banyak tamu undangan yang telah hadir dan memenuhi beberapa kursi yang telah di sediakan, padahal makanan di acara tersebut adalah prasmanan.

Begitulah Mr. Jackson dari perusahaan got7point ia selalu ingin memberikan yang terbaik pada rekan bisnisnya. Intinya dia gak mau liat tamunya capek susah-susah abisin makanan sambil berdiri, jadi maka dari itu dia udah siapin kursi plus meja bundarnya.

"Kursinya sudah penuh." Ong bergumam pelan tapi tetap aja Daniel bisa denger.

"Ada beberapa yang kosong." Tunjuk Daniel pada beberapa kursi kosong yang tersedia di sana, lalu dengan cepat Ong menggeleng tidak pada perkataan Daniel.

"Kenapa ?."

"Kamu tadi bilang kita gak boleh jalan sendiri-sendiri, gak boleh pisah, harus bareng terus."

"Oh iya, untung kamu inget, aku lupa." Daniel cuma tepok jidat denger omongannya Ong.

"Hi, bro~ thanks udah dateng, gue kira lu gak dateng eh ternyata..." Dari belakang Daniel tiba-tiba Jackson si pemilik perusahaan tersebut rangkul bahu lebar Daniel dengan akrab.

Ong yang liat cuma bisa kedip-kedip imut liat adegan di depannya. Beberapa detik adegan di depannya buat dia berasa gak di anggap sama Daniel.

"Eh lo sendiri, Dan ?." Jackson tanya sambil pamerin senyuman dia yang jujur manis banget.
*author terbang😃 #abaikanauthor

"Eng...enggak kok...

Ini, nih kenalin Ong Seongwoo... pacar gue, Jack." Jackson langsung noleh ke arah Ong yang sekarang lagi senyum-senyum sungkan gitu, salaman dan detik berikutnya Jackson minta izin ke Ong buat pinjem Daniel sebentar.

Jadi sekarang Ong Seongwoo sendirian di tengah ruangan yang penuh sama banyak orang yang sekedar mengobrol, saling sapa, bahkan antri buat ambil makanan dan minuman yang udah tersedia disana. Ong cuma bisa berdiri di tempat liat orang yang berlalu lalang di depannya, bahkan menurutnya orang-orang yang ada disana satupun tak ada yang ia kenali, sejauh ini yang ia kenal cuma Daniel dan Jackson.

"Sendirian aja nih manis." Reflek Ong langsung balik belakang. Yup, itu Kang Dongho.

"Eh, bang, lah kok bisa disini ?." Tanya Ong gak percaya.

"Bisalah, bukan Dongho namanya kalo gak bisa dateng ke acara mewah begini."

Ong ketawa denger kalimat Dongho barusan, buat dia Kang Dongho dari dulu bisa aja bikin dia ketawa cuma dari omongannya. Buat Ong, lucu gak lucu omongannya Dongho dia bisa aja ketawa.

"Ck, gak boleh sombong bang, nanti harta lu yang paling berharga di ambil lu gak akan bisa ke acara beginian lagi kan ini acara cuma buat orang-orang yang banyak duit."

"Cih, ya elu tuh yang sombong, belagu banget.

Lagian ya harta berharga gue kan lu Ong, gimana sih..." Dongho cuma bercanda aja tapi Ong udah baper tingkat kecamatan(?). 😅 #demiapa.

"Ssst... gak boleh gitu, nanti Danik denger Ong di marahin dikira genit sama abang."

"Oh iya, btw Danik mana ?."

"Gak tau, tadi padahal janjian gak boleh pisah abis gitu sekarang dia yang hilang." Ong ngomong sambil manyun-manyunin bibir tipisnya imut.

"Kalo dia bisa lupa sama janjinya, berarti lu juga bisa dong...???

CEMBURU : Sequel Dari KARMA | ONGNIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang