TING TONG
Ong yang lagi enak-enaknya tidur keganggu sama suara bel rumahnya sendiri. Masih setengah ngantuk dia jalan keluar buat buka pintu pagarnya terus balik masuk lagi ke kamar.
Daniel yang liat tingkah Ong yang setengah sadar langsung masuk ke rumah Ong dan ikutin yang punya rumah sampe ke kamar.
"Ong... masih marah ya ?." Daniel tanya pake nada lembut, takut-takut kalo Ong bangun terus dia di cakar mungkin. 😅
"Ehm..." Jawaban Ong singkat banget, gak tau dia sadar sama pertanyaannya atau emang dia asal jawab jadi cuma jawab begitu.
"Bangun yuk cari sarapan."
Mungki karena laper jadi denger kata sarapan aja Ong langsung buka mata lebar-lebar dan keluar dari kamar.
🍃
Daniel ngajak Ong makan di warung bubur ayam depan komplek perumahannya Ong yang katanya Daniel lebih enak dari bubur ayam buatan mamanya. *durhaka kamu dad 😑
"Maaf ya, aku tau kok aku salah."
Entah karena laper atau emang males ngebahas yang kemaren Ong milih buat fokus habisin semangkok bubur ayam punya dia.
"Dan, mau nambah lagi. Aku laper." Sambil bersihin sekitar bibirnya yang ada sisa-sisa bubur yang nempel pake punggung telapak tangannya, Ong ngomong ke Daniel kalo dia minta tambah bubur lagi.
Daniel cuma pasang tampang bengong liat Ong yang udah kayak orang kelaperan gak makan bertahun-tahun.
"Bang... bubur satu lagi." Kata Daniel ke abang bubur ayamnya yang berdiri gak jauh dari dia.
"Satu lagi juga bang." Sedetik kemudian sesosok mahkluk buluq menghampiri mereka berdua sambil senyum-senyum pamerin gingsulnya.
"Lah, Jin lu ngapa disini ?." Tanya Daniel setengah takut gitu, soalnya kalo ada Woojin perasaannya selalu gak enak.
"Mau belajar bang, ya... makan lah bang, mukanya woles aja jangan kayak liat setan gitu dong."
Ong yang masih kelaperan cuma liat Woojin sama Daniel bergantian pake muka datar yang sulit di jelaskan.
"Nih ya, bubur ayam dua."
"Makasih bang." Gak usah nunggu lama Woojin langsung makanin bubur ayamnya yang masih panas, gak jau beda sama Ong. Pokoknya mereka berdua keliatan banget kayak orang gak makan setahun.
"Danik, buburnya dimakan. Kalo gak mau sini buat aku aja." Ong udah siap-siap mau tarik semangkok bubur ayam punya Daniel, untung aja Daniel gercep jadi Ong gak jadi makanin punya Daniel.
"Ujin, mama papa lu udah makan belum ?." Woojin berasa di tanya malaikat, bau-bau mau di beliin juga nih bokap nyokap nya.
"Belum kak Ong." Woojin cuma jawab singkat sambil nyengir terus balik makan buburnya.
"Sebentar ya." Ong langsung jalan ke arah abang yang jual bubur. Daniel dari tempat duduknya cuma ngelihatin Ong sambil jidatnya mengkerut-mengkerut gitu.
"Woles aja liatnya, iya tau kak Ong punya lu bang, gak bakal ilang." Woojin kibas-kibasin telapak tangannya di depan muka Daniel yang lagi ngelihatin Ong kayak abang-abang nafsuan.
"Ck, apa'an orang gue lagi liat abangnya yang jual."
"Halahhh... bohong banget bang."
Gak lama Ong balik ke tempat duduknya tadi dan ajak Daniel balik. "Yuk, Danik balik." Daniel cuma yang 'oho-oho' aja kalo diajak pujaan hatinya. 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU : Sequel Dari KARMA | ONGNIEL
FanfictionOrang paling menyebalkan itu kembali. Daniel bisa apa sekarang...??? A. Masa bodoh. B. Mempertahankan. C. Pasrah. Di sisi lain gadis itu juga datang. Apa yang harus dilakukan Ong sekarang...??? A. Melihat dari kejauhan. B. Kembali ke masa lalu. C. M...