Hyunbin masuk ke apartemennya, ekspresinya seperti orang yang sedang menjawab teka-teki. Sejak di jalan menyetir mobil tadi dahinya terus mengkerut.
Minhyun yang baru aja selesai bersih-bersih kamar tidur bingung melihat ekspresi Hyunbin yang aneh. Gak sesantai pagi tadi saat antar Ong pulang.
"Dateng ucapin salam gitu loh, hampir aja lu gue getok pake sapu.".
"Yun... kalo boleh tau dulu Ong putus sama bang Dongho gegara apa ya ?."
Denger pertanyaan Hyunbin barusan Minhyun langsung mikir keras. Dia juga udah agak-agak lupa sebenernya.
"Ehmmm... gue lupa, seinget gue putusnya mereka baik-baik kok gak lebay gitu tapi itu seinget gue ya... emang kenapa sih ?."
"Gak apa kok hehe...
Yuk cari sarapan, laperrr..." Sebenernya Hyunbin mau tanya-tanya lebih lanjut lagi dan bilang sama Minhyun soal apa yang dia liat tadi di rumah Ong. Tapi Hyunbin gak mau langsung menyimpulkan isi pikiran dia sekarang, takutnya dia salah. Jadi lebih baik Minhyun gak tau dulu soal itu.
Mungkin kapan-kapan aja atau lebih baik biar Minhyun tau sendiri.
🍃
"Dan... Danik... woi kebo bangun... Dan..." Jisung masuk ke kamar tempat Daniel tidur sekarang dengan heboh. Dia kaya abis liat setan barusan.
"Apa sih bang ?." Daniel yang masih setengah ngantuk langsung ambil posisi duduk sambil kucek-kucek matanya yang masih ketutup rapet.
"Itu-itu si Ong..."
"Udah pulang ???."
"U-udah tapi-"
"Thanks bang infonya, gue cuci muka dulu."
Kalimat Jisung di potong sama Daniel yang langsung heboh denger nama Ong. Daniel langsung turun dari ranjangnya, lari ke kamar mandi, abis gitu cepet-cepet pake kaos dia yang beberapa masih ada di dalem lemari rumahnya yang sekarang jadi rumah Jisung.
"Gue ke rumah Ong dulu bang..."
"Tapi Niel...
BRAK
Ong sama Dongho... yaudah deh bodo amat"
Jisung udah telat banget buat bilang ke Daniel kalo dia liat Ong gak sendiri. Tapi mau gimana lagi, dia agak gak tega juga mau ngomong ke Daniel.
🍃
Ting Tong 3x
"Gak usah di buka bang, perasaan gue gak enak." Ong yang lagi makan bubur buatan Dongho langsung berhenti makan, seketika rasanya dia udah gak nafsu makan pas denger suara bel rumahnya sendiri.
"Gak apa, biar gue yang bukain pintunya, lo disini aja Ong." Dongho genggam tangan Ong sebentar, mungkin dengan cara itu Ong bisa lebih tenang.
"ONG SEONGWOOO... LU DI DALEM KAN ???
ONG... BUKA PINTU- nya."
Seketika Daniel berhenti panggil Ong pas dia liat orang yang keluar dari rumah Ong bukan si pemilik rumah. Tapi, Dongho.
"Mau apa ?." Dengan tampang songongnya Dongho nyamperin Daniel yang berdiri di luar pagar rumah Ong.
"Harusnya gue yang tanya ke lo, ngapain lo disini, mau apa lo di dalem rumah Ong ?."
"Cih... lo masih mikir Ong sayang sama lo ?. Telat, Dan. Dia udah gak percaya sama lo sekarang, sia-sia mendingan lo pulang aja."
Dongho dorong kasar badan Daniel. Untungnya Daniel bisa jaga keseimbangan kalo enggak mungkin dia udah jatuh kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU : Sequel Dari KARMA | ONGNIEL
FanfictionOrang paling menyebalkan itu kembali. Daniel bisa apa sekarang...??? A. Masa bodoh. B. Mempertahankan. C. Pasrah. Di sisi lain gadis itu juga datang. Apa yang harus dilakukan Ong sekarang...??? A. Melihat dari kejauhan. B. Kembali ke masa lalu. C. M...