Cerita ini hanya fiktif belaka ya! Cuma karangan dari penulis aja :v
Namaku Andi, dan sekarang aku mau ceritain kisah yang dapat gua lihat namun tak dapat kalian lihat.
Hari itu siang hari, orang tuaku lagi bertengkar. Aku gak tau apa masalah yang terjadi.
Suasana rumahpun sangat kacau, gua cuma bisa duduk diam termenung diatas tempat tidur.Sudah menjadi makanan sehari hari gua melihat orang tua bertengkar, dan gua sangat merasa nggak betah banget tinggal dirumah.
Beberapa hari kemudian orang tua gua bertengkar hebat dan karna keputus asaan gua, lebih baik gua keluar dari rumah.
Belakang rumah kami merupakan hutan. Dan dari sinilah ceritanya akan dimulai.
Gua berjalan masuk kedalam hutan, dihutan itu ada pohon beringin yang sangat besar.
Konon katanya, pohon itu adalah jalan masuk ke alam lain.
Namun, gua enggak percaya, zaman sudah modrenmana ada hal mistis seperti itu pikirku.
Dan gua memutuskan untuk tinggal di hutan ini sementara daripada dirumah melihat orang tua bertengkar.
Malam haripun tiba...
Gua melihat ke sekeliling, begitu banyaknya pohon dan semak semak.
Sunyi, senyap, gelap, dingin.
Dan entah mengapa gua tiba tiba merasa takut, padahal gua udah biasa kesini.Ketika kuingin menutup mata, sesuatu lewat didepanku dengan cepat.
Dengan cepat mataku melotot melihat apa yang barusan lewat tadi.Seketika bulu kudukku berdiri, perasaan takut menghantui diriku.
Gua mencoba berfikir positif, mungkin itu tadi cuma binatang dihutan aja.
Dan untuk kedua kalinya bulu kudukku kembali berdiri, ketika suara melengking seperti suara ibu ibu dari atas pohon.
Tetesan air dari atas pohon jatuh tepat dikepalaku.Kuberanikan diri untuk menatap keatas, dan seorang perempuan berpakai putih melayang sedang menatapku.
Akupun berteriak dengan kuat, semakin kuat aku berteriak semakin dekat pula perempuan itu.
Sampai ia melompat kearahku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Aku bangun dan ternyata aku sudah dikamar.
Ternyata aku ditemui sama tetangga dipinggir sungai dengan kondisi pakaianku yang sudah robek.
Aku gak tau apa yang terjadi, tapi ini sebuah pelajaran untukku agar aku tidak kesana lagi.
Sekian cerita dariku
Kutau cerita ini tak menyeramkan :v jangan lupa di vote dan pantengin episode selanjutnya