Needd!!! Waktunya bel istirahat. Gue bareng sahabat gue Bella ke luar kelas sambil mejeng mejeng sebentar di depan kelas gue, lama kelamaan Chelsy dan Dito ngedeketin gue sama Bella.
"Bel gue mau ngomong sebentar sama lo" kata Chelsy.
Nyebelinnya lagi gue sama Dito di kacangin, mereka gatau tuh lagi ngomongin apa,,
"Heh lo kalo pake masker yang bener dong, kenapa coba pake maskernya ga sampe idung? Mau pamer idung mancunya lo" kata Dito.
"Iya dong gue kan emang beneran mancung" jawab gue sambil ketawa.
"Dit ayo kita ke kelas gue udh beres kok ngomong sama Bella" Chelsy yang tiba tiba ngedeketin Dito.
"Ayoo lah, gue gabetah di sini ada orang yang lagi pamer idung peseknya ehhhh salah maksudnya idung mancungnya" ujar Dito
Needd!!! Waktunya bel masuk.
"Ahh kampret perasaan baru tadi bel istirahat malah udah masuk lagi, gue kan belum sempet godain cowo yang lewat, wkwkwkwk" ujar gue
"dasar lo tante, ke sekolah itu mau belajar bukan mau godain cowo yang lewat bego!"
"Hhee iyaiya, gue cuma bercanda kok" jawab gue.
Gue sama Bella masuk kelas dan ga lama guru IPS masuk kelas.
"Siiiaaapp, siap berdiri berisalam" kata ibu KM.
"Assalamualaikum wr wb." jawab siswa.
"Yaa silahkan duduk anak anak, sekarang kita akan membahas tugas kemarin ya" kata ibu IPS.
"Lahhh buset tugas yang mana bell??? Mati lah gue gimana kalo gue belom ngerjain" gue kebingungan
"dasar loo pelupa banget sii, kan kita udah ngerjain kampret yang waktu itu minta hotspot ke si Gendut" jawab Bella.
"Oke anak anak no 1 akan ibu bahas dulu ya, blablablabla... Jadii jawabannya C" kata ibu Ips
"yeeee bener jawabannya C" jawab gue bareng temen temen gue.
"Oke siap hadir kalem Ce mah terdepan:v" ujar puspita.
"Heh bukan nama bapa lu pe'a ini jawabannya" kata si KM.
Setelah 2 jam belajar IPS tiba tiba, needd!!! Waktunya pulang... Gue bareng temen temen gue jalan ke depan, tiba tiba si Dito nyamperin gue
"Heh mancung sini dulu" kata dito.
"Mau ngapain, maaf ya gue sibuk" jawab gue.
"Dih sombong banget sii, sini dulu tuyul sebentar kok, ayoo poto bareng gue" jawab Dito.
Di dalem hati gue "yaampun tumben tumbenan Dito ngajakin gue poto, apa jangan jangan,, sumpaahh ihh jantung gue degemdegem serasa lagi ngedugem."
Sesudah poto bareng gue sama Dito jalan bareng ke depan sampe ke gerbang luar sekolah, di situ sempet gue ngobrol sama Dito.
***
Keesokan harinya di sekolah gue tumben tumbenan gaada kegiatan belajar, gue bareng temen temen gue lagi diem di depan kelas sambil duduk duduk cantik eaa apasi gaje. Tiba tiba Roy si anak OSIS itu ngedeketin gue sambil nyapa gue.
"Hay Nazilla, lagi ngapain nih?" tanya Roy.
"Lagi diem aja ni Roy ngantuk gue nih" jawab gue sambil mata teler.
"Duuhh kok sama ya gue juga ngantuk niih" jawab Roy sambil senyum senyum.
"Hmmm" jawab gue.
Tiba tiba pas gue lagi tutup mata dengan kedua tangan gue, Roy ngelus ngelus kepala gue di dalem hati gue "omaygatt ini apaan coba dia tiba tiba kaya gini sama gue, padahalkan gue sama Roy ga deket deket amat, tapi kok tiba tiba kaya gini, wahh wahh curiga mabok michin kali ya" terus gue buka mata sambil nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGITIGA
ChickLitCerita ini memang kisah nyata tapi tidak terlalu nyata guys