PART 2

204 13 0
                                    

Neeeddd!!!!  Waktunya istirahat, gue sama bella pergi ke kantin, di jalan gue liat ada si Dito dan Dito ngajakin gue ke kantin bareng, di situ gue seneng banget bisa deket sama si Dito yaampun entah kenapa gue itu nyaman banget sama si Dito. Setiba di kantin ternyata ada si Roy di sana dia juga deketin gue jajan bareng sampe dia ngintilin terus. Pas gue mau ke kelas Roy tiba tiba nutupin mata gue coba hampir aja gue jatoh aslian..

"Ini siapa siii yaampun sumpah gue kaget, buka dong ini siapa??? " ujar gue bertanya tanya.

Dan ketika mata gue di buka....

"Hay naz ini gue Roy hhee,, maaf ya kalo buat lo kaget" kata Roy.

"Iiihh yaampun kira aku ini siapa ternyata lo Roy" kata gue kaget.

"Hhee iya, oiya naz sini dulu deh aku mau ngasih lo sesuatu" kata Roy.

Sambil tangan gue di tarik..

"Ada apaan si Roy, mau ada apaan??? " jawab gue.

"Ini naz buat lo, maaf ya klo ga menarik, gue kasih coklat ini tanda bukti gue suka sma lo naz" kata Roy.

Ternyata yang Roy kasih itu coklat favoritnya gue yaampun di situ perasaan gue campur aduk sumpah..

"Yaampun Roy makasih banget iii, tapi gue ga minta lo beliin coklat aslian, gue jadi gak enak sama lo Roy" kata gue.

"Iya sama sama naz, gapapa kok ini keinginan gue sendiri. Gue ingin buat lo bahagia, maaf banget ya ini dadakan banget" kata Roy.

"Iya ii Roy makasi banget yaa sumpah iii lo baik banget, gue ke kelas dulu ya Roy bye" kata gue.

Setibanya gue di kelas tiba tiba si Bella riweh banget receh ga puguh, yaampun di dalem kelas gue malu banget sekaligus seneng juga sii..

"Cieee dapet coklat dari Roy, tuhkan apa gue bilang kayanya dia punya rasa sama lo naz" kata Bella.

"Iii apaan si lo" jawab gue malu.

Needd!!! Waktunya bel masuk, gue cepet cepet masukin coklat ke dalem tas, ternyata jam ke terakhir jamkos, wahh itumah yang namanya receh di kelas ada yang dangdutan, tatalu, selfie, ucing ucingan, dan mainan yang terbaru di kelas gue itu namanya "alat crot" yang isinya air di semprot semprot ke baju orang.

#skip

Needd!!! Waktunya bel pulang, gue cepet cepet lari keluar, gue diem dulu di lapangan. Ternyata di sana udah ada Chelsy, Dito, Roy dan rekan rekan yang lainnya. Mereka nyapa gue beda beda,, ada yang "aaa lucuu", "heh tuyul", "si leutik", "gendut", "mini", "Nazilla".

Gue di situ sempet bercanda bareng tuh sama si Dito, tapi bercandanya ga asik narik narik kerudung gue, iya tau da tau kerudung gue teh bagus jadi we di tarik tarik, dihh apaan dii gaje. Ga lama si Roy keluar tuh dari kelasnya, dia jalan ke arah gue ternyata dia mau iseng sama gue yaampun isengnya ga beda jauh sama si Dito, Roy malah nyubit nyubit tangan gue yaampun sakit sih tapi seru bisa lebih akrab sama si Roy.

"Btw naz, lo ntar balik di jemput apa jalan?" tanya Roy.

"Gue ntar balik jalan Roy bareng sama temen gue si Monic" jawab gue.

"Ohh jalan ya, yaudah nanti hati hati ya pulangnya" kata Roy.

Yaampun gue di perhatiin lagi sama si Roy, njirr di situ gue seneng banget jarang jarang ada yang perhatian sama gue, gila gila parah banget.

"Woyyy!!! Kampret sini dulu lo, gue mau ngomong penting banget sumpah" kata Bella.

"Mau ngomong apa si lo, gue mau pulang, di chat bisa kalii ga sekarang juga" jawab gue.

CINTA SEGITIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang