PART 6

135 6 2
                                    

Keesokan harinya, kring!!! Kring!!! Alarm gue bunyi. Gue siap siap pergi ke sekolah.

***

Sesampainya gue di sekolah ternyata di sekolah cuma ada pentas seni doang jadi gaada KBM. Sebenernya gue seneng siii ga ada KBM jadi bebas mau ngapain juga, tapi malesnya gue liat terus Dito sama si cewe itu berduaan terus, seakan akan gue tuh cuma jadi sementara aja di kehidupan dia, yasi gue juga nyadar diri kok gue cuma sebatas temen doang ga lebih, guenya aja yang kepedean atau apapun itulah.

Tapi yang gue ga suka itu sikap Dito jadi beda sama gue, kaya yang pengen marah terus sama gue, bilangnya si bercanda atau apalah tapi bercandanya itu ga lucu malah bikin gue sakit hati.

Yaudah deh mulai dari hari ini dan detik inipun juga gue mau ngejauh aja deh dari si Dito, gue mau move on dari dia, mau berhenti berharap sama lo Dit, gue udah cape kaya gini terus.  Bukan berarti gue mau musuhin Dito, tapi menjauh secara wajar aja, sebelumnya maaf ya Dit kalo gue udah buat lo risih dengan kehadirannya gue di kehidupan lo. Tapi asalkan lo tau Dit selama ini tuh gue berharap sama lo, tapi harapan gue semua sia sia.

Dito..
Tak akan pernah gue lupa sama lo. Walaupun lo sering buat gue kecewa. Gue bakalan nunggu lo sampai kapanpun. Walaupun lo tak pernah merasakan itu. Gue seperti ini karena gue sayang. Cepat lo sadarr. Gue sayang sama lo!!! Gue tak ingin kehilangan lo.

Tapii itu semua hanyalah khayalan gue yang berlebihan:( itu semua akan gue hapus dari diri gue.
Tuhan..
Apa salah gue? Mengapa orang yang gue sayang selalu menghilang. Dan mengapa ada pertemuan? Bila akhirnya menyakitkan. Tuhan.. Kuatkanlah gue untuk menjalani semua ini:(

"Heh!!! Lu galau aja tante" kata Reypan.

"Iya nih Rey, gue sakit hati" kata gue.

"Emm, gue tau gara gara si Dito kan" kata Reypan.

"Iya Rey" jawab gue.

"Udahlah jangan di pikirin ntar mau lo jadi gila, semua manusia juga hidupnya ga bahagia selalu Naz, mungkin dia bukan yang terbaik buat lo Naz" kata Reypan.

"Iya Rey, makasi ya" kata gue.

"Iya sama sama, tenang aja Naz kalo misalkan lo lagi kenapa kenapa kaya sekarang bilang aja sama gue, bisa aja gue bantu lo" kata Reypan.

"Iya Rey, ntar kalo gue butuh temen curhat ntar gue curhat sama lo aja. Tapi lo jangan kasih tau kesiapa siapa" kata gue.

"Iyaiya bawel" kata Reypan.

Yaudahlah buat apa juga gue ngegalau terus. Lagian dia udah lupa peristiwa dan kejadian yang telah kita lalui dulu. Dia mungkin juga sudah lupa saat pertemuan pertama kita.

Logika dan perasaan gue selalu saja bertengkar tidak habisnya. Seakan semuanya berada pada pihak yang benar. Alasan gue untuk tetap tinggal, juga alasan gue untuk pergi masih saja beradu. Harusnya gue sudah pergi,  sudah meninggalkan lo dari dahulu sekali. Bukan alasan karena lo jahat, bukan karena lo telah mengkhiyanati gue lalu pergi bersamanya. Namun sebenarnya gue harus sadar, lo sudah memilih pergi saat itu. Mengapa gue tetap bersikeras untuk bertahan, untuk menunggumu.

Hal hal yang telah lama berlalu mungkin saja sudah lo anggap tiada, namun ingatan itu masih selalu berulang dikepala gue meski gue memberontak sekalipun tetap saja ingin berulang. Suasana di pagi itu, hujan dipagi itu, dan dinginnya di pagi itu. Semuanya terekam jelas olehku. Jumpa pertama kita, hingga jumpa terakhir kita di hari lalu. Maaf jika hingga saat ini gue masih belum bisa menghilangkanmu diingatan, belum juga bisa menghapusmu dari hatiku. Yang harus lo tau gue terpenjara oleh perasaanku sendiri!!!

3 jam kemudian...

Needd!!! Waktunya bel pulang. Dari situ gue bergegas pulang. 30 menit kemudian gue sampe di rumah gue, gue langsung pergi ke kamar. Gue cape tubuh dan cape hati sampe sampe gue ketiduran gue bangun bangun malem jam 21.00 sampe sampe gue ga solat magrib dan isya, yaampun gue berarti itu kecapean banget. Gue dikira orang mati sama kaka gue ter gila.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA SEGITIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang