PART 3

139 14 0
                                    

Dih kok jadi gini siii mereka kenapa taunya gue pacaran sama si Roy, ii yaampun gue takut banget kalo berita ini nyebar apalagi kalo sampe ke kakak kelas, yaampun sumpah gue takut banget, mudah mudahan ga nyebar, tapikan gue ga pacaran sama si Roy, gue takut banget sumpah....

Sesampainya gue di kelas Bella tiba tiba nyamperin gue dan dia bilang mau ngomong sesuatu tentang si Roy.

"Naz gue mau ngomong nih tentang si Roy, gue juga tau dari si Dito tadi mlm dia chat gue" kata Bella.

"Mau ngomong apa emang? Gue jadi penasaran" jawab gue.

Needd!!! Waktunya bel masuk, Bella ga jadi deh ngomongnya gara gara bel masuk.

"Ntar aja deh ngomongnya, udah bel masuk ntar istirahat gue ceritain" kata Bella.

"Anak anak sekarang kita duduk berkelompok" kata ibu IPA.

Dalem hati gue, yeess akhirnya duduk berkelompok kan enak jadi ga terlalu ribet buat mikir sendiri.

"Anak anak tugasnya di lanjut minggu depan, sekarang pelajaran ibu sudah habis, sekian dari ibu" kata ibu IPA.

Needd!!! Waktunya bel istirahat. Bella melanjutkat pembicaraan yang tadi sempet kepotong bel masuk.

"Naz gue mau ngelanjutin yang tadi nih" kata bella.  

"Yasok cepetan ngomong, gue penasaran sumpah" kata gue.

"Naz semalem Dito cerita sama gue, Dito juga tau dari temennya dan temennya itu tau dari orang lain, berartikan gosip itu udah pada tau" kata Bella.

"Yaa, terus gimana, maksudnya apa? Kalo cerita jangan sepotong sepotong dong beb" kata gue.

"Dito bilang katanya kalo Roy itu udah punya pacar, dan pacarnya itu adik kelas kita dia juga osis namanya wulan" kata Bella.

"Wahhh aslian Roy udah punya pacar? Tapi masa sii kalo misalkan dia udah punya pacar gak mungkin lah dia baperin gue, ya kali aja dia pacaran tapi ngebaperin cewe lain" jawab gue.

"Nah itu yang gue bingung Naz temen temen kita juga udah pada tau kalo mereka pacaran" kata Bella.

"Kalo misalkan itu bener yaudah gue mau jauhin dia aja, ntar takutnya si Wulan Wulan itu ngontrog urang, iwhh ga banget deh" jawab gue.

"Yaa itu keputusan yang bagus Naz, dari dulu juga sebenernya gue ga terima kalo lo deket sama si Roy, soalnya dia banyak gosip yang engga engga, pleasee kali ini lo harus dengerin gue Naz gue gamau kalo lo ngerasain rasa sakit di sakitin cowo please!!!" kata Bella merengek.

"Emmm, gimana ya gue masih ga percaya kalo dia udah punya pacar, tapi yaudah deh percaya ga percaya sii" kata gue.

Yaampun gue ga percaya banget lah kalo dia udah punya doi, itu beneran atau cuman hoax ya, emang si gue gaada hubungan apa apa sama si Roy itu juga kalo ada cuman sebatas temen doang, tapi entah kenapa ketika gue ngedenger kalo Roy udah punya doi hati gue nyesek ya.

Needd!!! Waktunya bel masuk. Sumpah gue ga fokus belajar gara gara cerita tadi yang di ceritain Bella, gue masih kepikiran itu. Terus gue juga kepikiran yang tadi apa maksud temen temen gue nyangkanya gue pacaran sama si Roy, yaampun gue takut banget lah kalo berita hoax ini nyebar. 

Needd!!! Waktunya bel pulang. Selagi gue jalan gue inget masalah yang tadi. Ya tuhan gimana ini gue takut banget gimana kalo semua itu nyebar. Di situ gue nangis gue takut berita yang ga jelas itu nyebar.

"Naz lo kenapa ii nangis jangan nangis naz, kamu kenapa???" tanya Monic.

"Mon ii gue takut banget berita yang tadi nyebar" jawab gue sambil nangis.

CINTA SEGITIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang