PART 4

144 16 1
                                    

Sesampainya gue di rumah, gue langsung aja pergi ke kamar terus tiduran di kasur ter pw, sambil nangis.. Gue nyesel banget pernah deket sama si Roy, dia bilang katanya mau buat gue bahagia, tapi malah bikin gue sedih, parah sumpah, lo itu cowo atau apasii, punya hati ga sii, sumpah gue sakit hati banget aslian, gue benci sama lo Roy, gue kira lo perhatian cuma sama gue tapi lo perhatian ke semua cewe, dasar maruk. Gue janji sama diri sendiri gue bakalan jauhin dia, bakalan cuek secuek cueknya sama dia. Di situ gue chat si Fanny temen sekelasnya Roy, dia juga sahabat gue.

"Fanny!!!" rengek gue.

"Iya naz, kenapa?" jawab Fanny.

"Gue lagi di jadiin bahan pelampiasan beb :v " kata gue.

"Wahhh, kok sama si gue juga lagi di jadiin bahan pelampiasan" jawab Fanny.

"Dihh, ngikutin btw lo di jadiin bahan pelampiasan sama siapa? Kasih tau dong, ntar gue kasih  tau" kata gue.

"Gue di jadiin bahan pelampiasan sama si R kalo lo siapa naz? " tanya Fanny.

"Hah, R??? Gue juga sama R. Lo Roy bukan???"tanya gue penasaran.

"Ihh kok tau sii, lo sama si Roy juga?" tanya Fanny.

"Iya beb, gue sama si Roy" jawab gue.

"Adudu.. Yang sabar ya beb, ini cobaan buat kita berdua" kata Fanny.

"Aduu terimakasih ya beb, kita harus sabar aja sama cobaan Tuhan" kata gue.

"Iya btw, lo di gimanain emang sama si Roy?" tanya Fanny.

"Yaa gitu, pertamanya dia teh suka perhatian, ngebaperin, ngasih makanan yang gue suka, bilang suka lah ini lah, ehh ujung ujungnya ninggalin, dan kata orang orang sii bahan pelampiasan" jawab gue.

"Wahh, jleb banget ituma, si Roy cuman manfaatin baiknya lo, udahlah jauhin aja dia, inget naz KARMA IS REAL" kata Fanny.

"Iyaa siap, karma mah da gaakan salah orang" kata gue.

"Oiya Naz kayanya si Roy pacaran deh sama kelas 7 yang namanya Wulan" kata Fanny.

"Waiya mereka udah pacaran, kamu kata siapa?" tanya gue.

"Gue liat dari sgnya si Wulan itu, terus ngetag si Roynya lagi, tapi Roynya ga ngaku" kata Fanny.

"Emm, ya mungkin emang bener kali mereka ga pacaran, tapi mereka deket aja"kata gue.

"Iya, tapi kayanya Wulannya suka sama si Roy tuh soanya ya dia tuh sering banget nge tag Roy"kata Fanny.

"Yaudah lah gausah di bahas napa, orang dia udah bukan siapa siapanya lagi gue"kata gue.

Dari situ gue tau kalo sifat Roy itu suka banget ngedeketin cewe, aku kira dia perhatian sama gue itu bener bener emang cuman sama gue, tapi ternyata engga sama yang lain juga sama, aslian gue benci sama lo Roy.

***

Keesokan harinya gue berangkat ke sekolah, sesampainya gue di sekolah entah kenapa gue takut dan gamau ketemu Roy, yang gue rasa ini bukan hal yang biasa, tapi ini memang bener bener gue gamau liat muka dia. Tiba tiba Roy nyapa gue.

"Hay naz, lo kenapa naz???" tanya Roy.

"Gapapa" jawab gue sambil pergi.

Aslian gue ga nyangka banget kalo Roy jadi kaya gini sama gue. Sampe sampe gue belajar ga fokus gara gara mikirin itu, tapi gue bingung sama Perasaan gue, gue itu suka sama Dito apa sama Roy si? Tapi gue jujur nih daridulu gue emang suka sama Dito, dia orangnya santai, perhatian, jail, dia kaya gitu buat gue nyaman, dan sedangkan Roy dia juga baik, dan yang aku inget sii waktu gue kelas 7 gue pernah suka sama Roy tapi semenjak gue tau Roy udah punya pacar gue berpikiran buat move on sama dia, tapi sekarang gue bingung sama Perasaan gue sendiri, apa jangan jangan gue suka sama Roy. Iiii ga mungkin gue kan udah janji sama diri sendiri kalo gue benci sama dia tapii..

CINTA SEGITIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang