PART 5

113 9 0
                                    

Keesokan harinya, sepulang sekolah tiba tiba Roy senyum senyum sama gue.

"Heh, lo kenapa belum pulang? Pulang gih udah sore terus udah mendung lagi" kata Roy.

"Engga ah, gue lagi nunggu temen gue, soalnya gue mau pulang bareng Monic" kata gue.

"Ohhh, yaudah lo sini duduk jangan di situ" kata Roy.

"Iya Roy" jawab singkat gue.

***

Sesampainya gue di rumah, ya seperti biasanya gue nonton spongebob, tiba tiba hp gue bunyi,  dtt dtt. Njirrr sekian lama Roy ga chat gue, sekarang tiba tiba dia chat gue lagi, mau apa si tu orang, mau bikin gue sakit hati lagi apa?? Begonya gue malah read chat dari dia, yaa udalah terlanjur jadi gue bales chat dari Roy.

"P, Nazilla... " kata Roy.

"Apa Roy?" kata gue.

"Bolehkan gue chat lo?? Tapi kalo lo lagi sibuk yaudah gapapa" kata Roy.

"Sok aja we kalo lo mau chat, gue temenin" kata gue.

"Iyaa, ehh naz gue kangen kita yang dulu" kata Roy.

Njirr apa apaan tu, "kangen kita yang dulu" ga salah ngomong tuh, kangen nyakitin gue kalii_-

"Apaan si lo, tiba tiba" jawab males gue.

"Hhee, engga kok cuma canda" kata Roy.

Ya gitu deh intinyama dia teh pengen deket lagi sama gue, tapi dalem hati gue gamau, gue udah cape di sakitin mulu, di bahagiain engga. Sumpah njir males banget.

***

Keesokan harinya, kringg!!! Kringg!!  Kringg!! Njirr berisik banget si ini alarm, masih subuh udah bunyi lagi ni alarm, emang sekarang jam berapa sii. Ketika gue liat jam.. Astatank..... Udah jam set7 kamvret gue belum mandi... Masa gue ke sekolah gaakan mandi sii. Di situ gue cepet cepet pergi ke kamar mandi terus sesudah itu pake baju sesudah pake baju gue pamitan ke nyolap bokap.

Sesampainya gue di sekolah gue cepet cepet lari ke kelas. Yaampun tumben tumbenan gue telat kaya gini gils parah, masa model internasional telat ke sekolah apa kata dunia,, duh ngakak sabandungeun. Gue langsung masuk ke kelas untung aja gurunya belum masuk duhhh selamat deh gue dari omelan guru terteran.

"Heh, lo tumben telat makanya jangan suka gadang bareng si DIA" kata Bella.

"Iya ni gue telat, dih apaan si lo" kata gue.

"Wkwkwkw, engga beb gue bercanda, btw lo udah belum tugas IPA???" tanya Bella.

"Njirr, tugas apaan??? Perasaan gaada tugas, aslian ihhh tugas yang mana nyettt????" tanya gue kebingungan.

"Hhaaa, mukanya merah, engga deng gaada tugas" iseng Bella.

"Anjirr parah lu kampret bikin gue jantungan, sumpah ni anak minta di tampol, dasar bagong lo mah" kata gue.

3 jam kemudian...

Needd!!! Waktunya bel istirahat. Gue bareng temen temen gue pergi ke kantin, ternyata di sana ada Dito yaampun jantung gue seketika degemdegem njirr, gue salting setiap ketemu Dito yaampun, tapi di situ gue sedikit kecewa njir liat dia berduaan terus sama temennya, kalo ga salah namanya Syfa deh, omaygatt di situ hati gue hancurr, tapi gue positif thinking dulu deh bisa jadi mereka ga sengaja ketemu. Ketika gue hampir deketan sama Dito, tapi Dito ga liat gue dia malah fokus ngobrol sama si Syfa Syfa itu, yaudah lah gapapa orang gue bukan siapa siapanya Dito.

Needd!!! Waktunya bel masuk, gue pergi ke kelas setibanya gue di kelas.

"Naz, tadi liat ga lo si Dito berduaan terus sama si Syfa?" tanya Bella.

CINTA SEGITIGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang