sesuai yang dikatakan billy dia dan aisyah pergi ke mall untuk membeli pakaian aisyah sekaligus peralatan rumah tangga, ya sekarang billy akan tinggal dirumah yang dulu ia bangun untuk ia tempati kelak saat sudah menikah.
"Mas udah selasai belanja perabotan sama bajunya"
"Gak ada yang mau lo beli lagi"
"Enggak mas "
"Itu ada toko sepatu gue pengen lo beli sepatu atau sandal soalnya gue mau lo temenin gue ketemu sama client"
"Tapi mas aku masih punya sandal yang masih layak pakai kok"
" gue tegesin ya sama lo gue gk suka penolakan "
"Yaudah mas "ucap aisyah pasrah
"Oke gue tunggu lo disana "
"Iya mas"
Saat aisyah sedang melihat lihat sepatu dia tidak sengaja menjatuhkan sepatu yang ada di rak.
"Brukk"semua mata kini memandang aisyah
"Eh mbak, mbak tau ngak kalau itu sepatu mahal jadi mbak nya kalau gak mampu beli gk usah pakai liat liat"ujar salah satu pelayan toko.
" maaf mbak saya benar benar gak sengaja "ucap aisyah dengan mata yang mulai berkaca kaca.
Kini semua pengunjung toko memperhatikan aisyah dengan senyuman merendahkan.
" permisi apa yang anda katakan tadi"billy datang dengan beberapa bodyguart dibelakangnya
"Maaf pak tadi mbak nya ini menjatuhkan sepatu "tutur pelayan tadi dengan memandang sinis aisyah.
"Tapi saya gak sengaja mbak, mas"terang aisyah.
"Apa anda tahu siapa wanita ini"
Tanya billy
"Saya tidak tahu pak tapi yang jelas wanita ini pasti tidak punya uang"
Aisyah kini hanya mampu menunduk dan menghapus air mataya yang mulai deras mengalir.
"Saya Kasih tau ya mbak dia wanita yang mbak anggap wanita tidak mampu adalah aisyah azzahra anggara"tegas billy
"A.. Apa pak "
" ya dia istri saya, istri Muhammad billy anggara ceo perusahaan anggara corp "tegas billy.
"Maaf kan saya pak , maaf kan saya bu"
"Kalau saya mau saya bisa membeli toko ini mbak "ucap bily menantang.
"Sekali lagi saya minta maaf bu"sesal pelayan tadi.
"Iya gk papa mbak"
"Ayo kita pergi ketempat sepatu yang lebih mahal"Saat sampai diparkiran billy berhenti dan menatap aisyah, dan tanpa ia sadari tangannya menghapus air mata yang mengalir dipipi mulus aisyah.
" lo ngapain diem aja saat dihina kaya tadi" tegur billy.
" gak papa mas kan mbak itu gak ngerti"
"Serah lu dah"Saat hendak masuk kedalam mobil ada segerombol cowok yang lewat didepan aisyah sambil memandang aisyah dengan senyum menggoda, dan billy menyadari itu karna sekarang aisyah mamakai kemej billy dan celana billy yang pas ditubuh aisyah, dan manampilkan sedikit lekuk tubuh aisyah yang jenjang.
"Masuk buruan"titah billy
"Iya mas"
"Besok kalau lo keluar rumah ko pakai baju gamis aja dah"
"Kenapa mas "tanya aisyah
" gue kan udah bilang gue gk suka penolakan apapun itu alasannya, dan lo gk perlu tau alasannya" tegas billy.
"Iya mas "Gue hanya gk rela tubuh lo dinikmatin laki laki lain selain gue, lo itu lo nya gue (batin billy)
#penulisamatir#
#mohonmaklum
KAMU SEDANG MEMBACA
dj vs muslimah
Spiritualdidalam club yang terkenal di kota metropolitan seorang dj muda, tampan dab kaya sedang beraksi