hari ini billy terpaksa pulang kerumah karena mamanya ingin membicarakan sesuatu hal dengan nya.. Sebenarnya billy merasa malas pulang ke rumah tpi dia tidak tega menolak permintaan mamanya...
"Ma billy pulang.. Mama dimana"
"Bentar nak mama didapur"teriak sang mama
"Ehh anak mama akhirnya mau pulang juga mama kangen banget sayang sama billy.. "
"Mama sama papa sih terlalu sibuk sama kerjaan jdi billy males pulang kerumah "
"Maafin mama ya sayang"
" oh ya mah mama mau ngomong apa sih sama billy kok serius amat sampai billy disuruh pulang segala"
'Mama mau ngomong tpi nunggu papa pulang dulu ya "
"Serah mama deh"
..........
"Assalamuallaikum papa pulang"ucap papa billy dan masuk kedalam rumah
"Waalaikumsallam pa"ucap mereka bebarengan
"Ehh bil udah pulang"
'Iya pa.. Ma papa kan udah pulang mending mama sama papa langsung ngomong aja deh mau bahas apa sama billy soalnya bentar lagi billy mau tampil nih'..
" kamu masih nge dj nak"tanya mama.
'Iya ma kan itu udah jdi hobi billy '
"Kapan kamu mau berubah bil ninggalin dunia malam itu "
"Entah lah pa mungkin sampai papa dan mama gk sibuk lagi "ucapbilly ketus
"Udah udah gini bil mama sama papa mau ngejodohin kama sama anaknya temen mama dia baik cantik dan juga sholeha bil mama yakin dia bisa ngerubah kamu menjadi orang yang lebih baik lagi'
' mama apaan sih main jodoh jodohin aja bily bisa kok ma nyari calon istri sendiri"
'Mama tau bil kamu pasti nolak mama mohon bil turutin permintaan mama untuk yang satu ini.. Mama sadar selama ini mama sama papa sibuk sendiri sampai kamu kurang Kasih sayang"ucap mama dengan mata yang berkacakaca#billy pov
Gua gak tega liat mama nangis kaya gitu tpi hati gue nolak buat perjodohan ini gue bingung dan akhirnya gue putusin buat nerima perjodohan ini dan gue bakal buat calon istri gue gak betah ama gue.
' yaudah deh ma billya mau tpi billy gk janji bisa nerima dia'
' benerkamu... bil gk papa nanti kamu juga bisa nerima dia 'ujar mama bahagia
" oke besok kita akan datang kerumah nya dan ngelamar'
"What... Apa gk terlalu cepet pa"
'Lebih cepat lebih baik'ujar papa dengan seringai jailnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dj vs muslimah
Spiritualdidalam club yang terkenal di kota metropolitan seorang dj muda, tampan dab kaya sedang beraksi