siapa wanita itu?

7.6K 316 2
                                    

Seperti biasanya selesai sholat isya' aisyah lebih senang berdzikir sampai malam,  setelah selesai berdzikir aisyah hendak menyiapkan makanan malam untuk dia dan billy.

Tok.. Tokk tokk (terdengar suara ketukan pintu)
Saat aisyah membuka pintu dia terkejut melihat wanita dengan pakaian kurang bahan masuk kedalam rumahnya , siapa wanita ini (batin aisyah)

"Nyari siapa ya mbak"tanya aisyah
"Gue mau ketemu billy "jawabnya dengan ketus
"Mbak mau apa malam malam gini kerumah mas billy"tanya aisyah hati hati
"Dia mau belajar nge dj ama gue "
Timpal billy yang keluar dari kamar .
"Nge dj sejak kapan rumah ini ada ruangan dj nya mas"tanya aisyah
"Lo mana tau kan lo cuma ngurusin dapur dong"
"Dia siapa sih bil resek banget banyak nanya"
"Dia itu...  "Jawab billy ragu
"Saya cuma asisten rumah tangganya mbak"ujar aisyah dengan senyum getir
"Aa iya dia cuma asisten rumah tangga gue,  oh ya lo buatin kita minu dan anter keruang atas gak pakek lama"sebenarnya ada rasa kasian saat aisyah memperkenalkan dirinya sebagai ART.
"Iya mas "aisyah pergi berlalu untuk membuatkan mereka berdua minuman,  saat hendak mengantar minuman aisyah mengetuk pintu dulu tpi tidak ada respon dari dalam.
"Mungkin diruangannya terlalu berisik jadi tidak dengar"sehingga aisyah meberanikan dirinya untuk membuka pintu, dan betapa terkejutnya aisyah saat melihat billy yang telanjang dada sedang bercumbu dengan wanita itu.

Prang....... (Minuman yang ada ditangan aisyah jatuh dan pecah)

"Maaf mas aisyah akan buatin lagi minumannya"sesal aisyah , dengan terburu Buru aisyah membereskan dan turun lagi kebawah untuk membuatkan minuman lagi.
"Yaallah kuatkan lah hati hamba mu ini"sesekali aisyah menghapus airmatanya.

Jam sudah menunjukkan pukul 01.00 tapi billy belum masuk kedalam kamar "apa dia betah disana"(gumam aisyah)
Aisyah memutuskan untuk tidur di sofa kamar . Saat tertidur aisyah merasakan tubuhnya diangkat seseorang dan ternyata benar billy lah yang menggendongnya ke atas kasur.
"Maaf mas aisyah tadi ketiduran "
" ngapain lo tidur di sofa apa lo kurang kerjaan "tanya billy.
"Aisyah pikir mas gak mau tidur bareng aisyah"
"Udah lo jangan banyak alasan,  oh ya kenapa lo tadi ngaku ngaku jadi ART gue"
" aisyah pikir mas malu ngakuin aisyah jadi istri mas"jawab aisyah takut.
"Udah udah tidur lo sono"
"Hemm mas"panggil aisyah
"Apa"
" mas kenapa gak pakek baju entar masuk angin"tanya aisyah kawatir
"Gue udah biasa kalau tidur cuma pakek boxer doang"
" yaudah mas saya tidur dulu"aisyah mengambil tangan billy lalu menyalimi tangan billy
"Assalamualaikum mas"
"Waalaikumsalam"entah kenapa saat aisyah menyium tangan nya ada rasa yang berbeda yaitu hatinya berasa berdesir.

#gakjelasbangetyah

dj vs muslimah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang