club

7.8K 313 4
                                    

Malam ini billy memulai lagi aksinya yaitu nge dj di salah satu club ternama dan berkelas yang ada dijakarta . Saat billy selesai dengan nge dj nya billy menuju bar untuk meneguk minuman haram itu.

"Hai ganteng udah selesai mainnya "tanya seorang wanita cantik dengan pakaian yang cukup mini sehingga menampilkan dada yang terbuka .
"Udah lo ngapain kesini"tanya billya malas
"Ayo lah bil bercinta dengan ku malam hari ini saja"goda wanita itu dengan bergelayut di lengan billy.
" ngapain lo bercinta ama gue,  gue itu cuma seorang dj"

"Ayo lah bil siapa yang gk kenal kamu ,kamu itu seorang ceo perusahaan bahkan kamu adalah pewarisnya kan"
" lo tau dari mana"
" aku tau semua tentang kamu sayang"
"Sayang gue lagi gak minat sama lo "

Cewek seksi itu tidak terima dengan penolakan yang billy lakukan sehingga dia mencampurkan obat perangsang ke minuman yang dipesan billy,  saat billy meneguk minuman itu dia merasa aneh dengan dirinya,  ia merasa panas billy bukan orang yang bodoh dia sudah sering meminum obat itu saat ingin bercinta dengan wanita nya.

" shitt...  Badan gue panas gue butuh pelepasan  , siapa yang mencampur minuman gue dengan obat ini"

Lalu wanita seksi itu datang dan menggoda billy,  namun billy masih bisa mengontrol hasratnya.
"Sial gue gak bisa lampiasin ke sembarang orang gue udah punya istri"batin billy
"Yah aisyah "gumam billy
"Aisyah siapa itu bil"tanya wanita seksi itu
" bukan urusan lo"

Billy Mengendarai mobil nya dengan kecepatan diatas rata rata, saat sampai dirumah billy langsung menuju kamarnya , pemandangan pertama yang dilihat billy adalah aisyah yang selesai melaksanakan sholat tahajud.
" mas baru pulang" aisyah membuka mukenah dan mengikat rambutnya asal sehingga terlihatlah leher putih milik aisyah.

Billy mendekati aisyah dan menatap aisyah dengan pandangan yang membuat aisyah takut.
" mas billy kenapa ,mau apa mas? 
Tanpa aba aba billy mencium bibir ranum aisyah
Dan terjadilah malam itu.

# updatelagi
#sorrypartpendek

dj vs muslimah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang