cadar

7.7K 320 2
                                    

hari ini aisyah Dan Billy pergi until membeli bahan makanan di mall terdekat.
"Syah gue tunggu disana ya"ucap Billy walaupun Billy sedikit baik terhadap aisyah tapi tetep nyaman dengan bahasa Yang ia gunakan.
"Iya mas,  mas Billy tunggu disana aja"

Saat billy hendak menghampiri aisyah dia tidak sengaja melihat segerombol laki laki memandang aisyah dengan tatapan menggoda.
"Sayang udah belanjanya"ucap Billy sambil merangkul pinggang aisyah.
"Ehh... Emm udah mas"

Saat Billy melihat laki laki Yang memandang aisyah pergi dia melepas rangkulannya.
" mas Billy tadi kenapa"Tanya aisyah ragu.
"Tadi gue liat ada cowok ngeliatin lo"
" emang kenapa mas"Tanya aisyah polos
"Aduh lo Polos banget sih wajah lo itu mengundang fitnah"

Billy masih gengsi untuk mengatakan bahwa aisyah itu cantik,  Billy akui walaupun aisyah menutupi tubuhnya dengan gamis Yang longgar tetap saja wajah aisyah itu sangat menggoda.

" emm.. Syah gue mau mulai sekarang kalo lo keluar rumah lo pakai cadar"ucap billy dingin billy tidak mau wajah aisyah dinikmati laki laki lain,  hanya dia Yang boleh menikmatinya.

"Apa mas.. Mas billy go bohong kan" ucap aisyah berbinar
"Iya kenapa lo keberatan"
"Enggak mas aisyah sama sekali gk keberatan"ucap aisyah tersenyum bahagia.
" lo kok aneh sih,  kenapa saat gue mau lo nutup wajah lo malah seneng"Tanya billy binging.
"Iya mas karena aku udah lama Ada niatan mau pakai cadar cuma takut mas nya gak ngijinin"
"One Semarang kits believe cadar buat lo"
"Iya mas"

#updatelagi

dj vs muslimah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang