Should You Follow?

482 31 4
                                    

Mereka terlalu pintar memanipulasi waktu, memanipulasi semua yang ada, sehingga yang terlihat saat ini adalah semua materi duniawi yang telah dibungkus dengan sedemikian rupa. Dibungkus dengan berbagai kesenangan dunia.

Mereka yang terlalu bersemangat, mereka terlalu bergairah. Tanpa berpikir panjang, hilanglah semua pemikiran yang seharusnya mereka gunakan untuk bertauhid.

"Wow! Pukul sekian ada gosip tentang si ini dan si itu! Aku harus nonton!"

Jika mereka memikirkan apa yang sedang terjadi dengan dunia ini, mereka akan merasa bodoh. Dunia adalah panggung sandiwara, sebuah kalimat yang mereka telan mentah-mentah tanpa dasar apapun. Mereka memainkan peran di atas panggung dan tidak sempat memainkan menjadi diri mereka sendiri.

Haruskah mereka menonton televisi? Haruskah mereka peduli dengan sesuatu yang mereka tidak benar-benar pahami? Haruskah mereka menghabiskan waktu untuk mengurusi materi duniawi? Sedang mereka tidak benar-benar sedang mengurusi diri mereka sekalipun!

"Kami memanipulasi dunia ini supaya mereka melupakan tauhid mereka kepada Tuhan. Kami manipulasi semua alasan untuk membuat alasan".

Tanpa terkecuali.

"Kami membuat simbol 911 sebagai simbol untuk menentang Tuhan! Kami lebih tinggi dari Tuhan!" .

Mereka, Iblis.

You Are Under Control (The Secret  Quotes To The World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang