When Your Brain Becomes a Switch!

326 23 0
                                    

Menurutmu, masalah terbesar apa yang pernah Kamu hadapi?

Besarkah seperti masalah yang ada di dalam pikiranku?

Tahukah Kamu realita sosial yang sedang Kamu hadapi?

Membingungkan.


Jika Kamu memperhatikan tentang apa yang sedang terjadi saat ini, maka Kamu akan menemukan semua orang sedang berada dalam kegilaan.

Mereka, yang tidak bisa dijelaskan lagi dengan apa harus membuktikan keberadaan dan eksistensinya, berusaha merusak generasi inti dari kalian tanpa kalian sadari.

Mereka memperbudak generasi muda dengan sangat menjijikan. Terkadang drama yang berlebihan membuatmu ikut terlihat bodoh. Sudah cukupkah teknologi yang Kamu butuhkan? Belum cukupkah kebodohan yang Kamu makan mentah-mentah saat berada di jalan yang salah?

Mereka selalu memperhatikanmu, mengikutimu kemanapun kamu pergi.

Lihatlah orang-orang di sekelilingmu, tidak tahu apa yang sesungguhnya sedang diperbuat. Memperlihatkan kebodohan demi kebodohan setiap waktu, merendahkan diri sendiri saat tidak tahu saat ini sedang dibawah telapak kaki.

Beruntunglah kalian yang mengetahui, beruntunglah kalian yang tidak mengikuti, beruntunglah kalian yang masih berdiri dibawah naungan Ilahi, sedang yang lain merayakan kedatangan pemimpin mereka untuk 40 Hari.

You Are Under Control (The Secret  Quotes To The World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang