You Are Out of Step!

398 22 14
                                    

Tidak ada tujuan hidupmu saat ini. Kamu mengira bahwa apa yang sedang Kamu kerjakan pantas kamu dapatkan. Menyombongkan diri di antara sesama manusia, menyombongkan diri kepada Tuhan. Kamu mungkin berlari terlalu jauh dari jalan yang Tuhan sebut lurus.

"Kamu durhaka. Kamu pergi. Cahayamu meredup. Kamu dalam kegelapan".

Apakah kamu mulai berfikir bahwa kamu telah menginjak semua keagungan Tuhanmu, tanpa menyadari bahwa apa yang terjadi saat ini, adalah sebuah keberuntunganmu diatas sandiwara yang telah ditentukan waktunya ini.

"Tidak ada cinta sedikitpun yang tersisa dari dalam dirimu, tidak ada ketulusan lagi yang bisa kamu rasakan, kamu memakan apa yang kamu mau. Kamu makan dagingmu sendiri. Menumbalkan dirimu kepada Iblis, menyerahkan dirimu kepada Setan".

Kemanakah Kamu akan pulang jika asal cahayamu kamu lupakan? Kamu sudah kelewatan! Hampir apa yang kamu kerjakan apakah orang lain harus tau? Sedangkan mereka yang bercahaya melihatmu sebaga sosok gelap yang siap dilahap Api Neraka.

Renungkan saja apa yang telah kamu lakukan dengan semua perkembangan zaman ini, kamu tidak benar-benar sedang berdiri dan berkuasa diatasnya.

Kamu diinjak.

Kamu diperbudak.

Kamu dibodohi.

Kamu ciptaan yang kini menjadi sangat buruk!

You Are Under Control (The Secret  Quotes To The World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang