You Are Under Control

715 48 2
                                    

Selamat datang di bagian pertama :)

WARNING : Saya bukan seorang penulis profesional, jadi maklumi setiap EYD yang hancur.

Apakah ada yang berfikir tentang hal yang sama?

Saya pernah  berfikir dengan apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan isi dunia ini, bagaimana tidak? Setiap apa yang terlihat, apa yang terjadi dengan dunia ini seolah-olah sudah di atur, dimanipulasi sedemikian rupa.

Jika kita menggali lagi salah satu peristiwa penghancuran gedung World Trade Center (WTC) 9/11, maka akan banyak sekali manipulasi, dikemas dengan adegan-adegan yang sebenarnya menyalahi aturan alam semesta.

Saya menulis karena satu hal, Saya pelupa. Mungkin terlalu banyak beban yang Saya pikul di kepala. Hanya satu kutipan dalam bagian ini :

"Manusia sedang dibutakan, dibutakan secara massal, manusia sedang ditutup matanya oleh berbagai kesenangan dunia, mengaku mengingat Tuhan, sedangkan pada hakikatnya manusia sedang lupa".

Setiap orang yang berfikiran sama, akan memahami kutipan di atas. Namun akan terasa sulit untuk dijelaskan, terlebih lagi jika diceritakan kepada manusia yang buta dan tuli, mereka yang menolak kebenaran.

Mereka menolak kebenaran karena mereka tidak tahu.

You Are Under Control (The Secret  Quotes To The World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang