Pada hari berikutnya, Damien menunggu dengan cemas karena telepon muggle kecil di sakunya tidak berdering. Sepanjang pagi dan sore berlalu, tapi Damien tidak mendapat telepon dari Harry. Damien harus memaksa dirinya untuk tidak melihat telepon setiap lima detik. Dia tidak tahu apa penjelasan yang pantas untuk diberikan kepada orang tuanya jika mereka menangkapnya dengan alat itu.
Saat jam menunjukkan angka tiga, Damien yang kesal menyambar ranselnya dan mengambil floo untuk pergi ke The Burrow, tempat Hermione menunggu untuk melanjutkan home schooling-nya. Ia tersenyum saat Damien berjalan ke meja di dapur.
"Sore, Damy," ia menyapa sambil tersenyum.
Damien bergumam kembali, 'Hai' dan duduk di samping Ginny.
"Senang melihat antusiasmemu," Hermione berkomentar. "Tak ada duanya, kecuali mungkin, Ronald."
Ron bersandar di kursinya, siku di atas meja, pipinya menempel di tangannya. Dia menatap Hermione dengan mata biru mengantuk tapi tidak mengatakan apa-apa.
"Baiklah," kata Hermione sambil tersenyum pada ketiga muridnya itu. "Aku berpikir kita bisa membahas beberapa Mantra hari ini."
Damien menahan erangannya dan mengeluarkan perkamen dan pena. Sesuatu bergetar di sakunya. Damien menegang. Dia melirik ke ketiga lainnya dengan cepat, tapi mereka semua sibuk mengeluarkan barang-barang mereka dari tas mereka, siap untuk mencatatnya. Tangan Damien menempel di sakunya, di atas telepon. Jantungnya berdebar kencang saat Harry sedang melakukan kontak. Dia harus menjawab teleponnya, dia harus berbicara dengan Harry. Damien berdiri.
"Aku perlu pergi ke kamar mandi," katanya dan bergegas keluar dari dapur.
"Kau tidak ke kamar mandi sebelum datang ke sini?" tanya Hermione mengejarnya.
"Hermione," suara Ron kesal mengikuti. "Dia tidak berada di kelas yang sebenarnya, dia bisa buang air kecil kapan pun dia mau."
Damien pasti akan tertawa, jika dia tidak begitu fokus untuk segera pergi ke tempat pribadi. Dia praktis berlari ke kamar mandi dan menutup pintu di belakangnya, tangannya sudah menarik gagang telepon. Dengan cepat dia membawanya ke telinganya.
"Halo, Harry?" dia memanggil.
Tidak ada.
Damien menarik telepon kembali untuk melihat amplop merah kecil di layar. Damien mengerutkan kening. Dia menekan tombol di bawah layar dan sebuah pesan muncul.
Aku menunggu di mana aku terakhir bertemu denganmu
Datanglah dalam lima menit berikutnya
Damien menatap pesan itu, jantungnya berdebar kencang di bagian dalamnya. Dengan cepat dia mengantongi telepon dan menarik napas dalam-dalam. Dia keluar dari kamar mandi dan kembali ke dapur.
"Kita bisa mulai?" Hermione bertanya.
"Sebenarnya," kata Damien, "aku pikir aku harus pulang ke rumah, aku tidak merasa baik."
"Apa yang salah?" Ginny bertanya, khawatir.
"Aku sakit kepala," Damien berbohong.
"Oh, itu memalukan," kata Hermione. "Mengapa kau tidak minun ramuan penghilang rasa sakit?" dia menyarankan, "akan sangat menyenangkan jika kau bisa tinggal dan mencatat, bahkan selama setengah jam?"
Damien menggelengkan kepalanya. "Aku tidak bisa," katanya, segera mendorong perkamennya dan memasukkannya ke dalam tasnya. "Sampai ketemu minggu depan."
Ron mengangguk padanya. "Sampai jumpa nanti, sobat."
"Aku akan datang nanti untuk menunjukkan catatan hari ini," kata Hermione sambil tersenyum ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness Within ✔️
FanficSTORY BY KURINOONE Wormtail tidak membeberkan lokasi persembunyian Keluarga Potter kepada Voldemort. Wormtail membawa Harry sendiri ke tangan Voldemort. membawa Harry sendiri ke tangan Voldemort.