"Kak iki ayo kita lali siapa yang menang nanti bakal di telaktil makan es cklim" ujar anak gadis yang di kuncir
"Boleh siapa takut" kata anak cowo tersebut
"Ayo siap satu...dua...tig..lali"
"Vally curang main lari duluan" ujar anak laki-laki tersebut
"Bialin weeekk" kata vally sambil cekikikan
Kriingg..
Bunyi alarm membangunkan ku dalam tidur nyeyak, seorang cowo tampan.
" Sial gue mimpi tuh cewe lagi siapa sih tuh anak kecil di mimpi gue " kata naufal sambil mengusap wajahnya dengan kedua tanggannya.
Dia pun bangun dari tempat tidur dan berjalan menujuh kamar mandi.
Setelah dia bersih dan memakai seragam dia pun turun kebawah untuk sarapan bersama bunda dan ayahnya.
" Pagi sayang " ujar ayah dan bunda
" Pagi yah bun " ujar naufal sambil mengoles selai coklat ke roti nya.
" Bagaimana sekolah mu nak " kata jeremi ayah naufal
" baik yahh "
" bagus kalo gitu "
Setelah selasai sarapan naufal pun berpamitan dengan ayah dan bunda nya.
" Yah bun aku berangkat dulu assalammualaikum " kata naufal sambil mecium tangan ayah dan bundanya.
Dia pun mengeluarkan motor ninja ya dan tidak lupa menggunakan jaket army hijau dan helm menambah ke tampanannya sehingga membuat siapa saja akan terpesona melihat nya baik muda maupun tua.
Setelah menempuh perjalanan akhirnya naufal pun sampai juga di sekolah.
Banyak murid murid yang meneriakin namanya tapi dia tidak menghiraukan mereka semua karna cuma ada satu yang hanya dia lihat.
" hai sayang pagi " kata gadis cantik yang sudah ada di sampingnya
" hai sayang pagi kamu sudah makan " kata naufal kepada daisy sambil mengelus rambut panjangnya
Hingga membuat para murid cemburu ada yang iri ada juga yang cuma senyum senyum melihat kemesrahan dua insan tersebut.
Ya siapa sih yang ga kenal naufal fikri saghara si ketua osis yang tampan dan cool membuat para perempuan ingin menjadi kekasihnya namun itu semua hanya khayalan mereka saja.
Karna hanya daisy alexsia yang ada dihatinya kini mungkin selamanya.
Ga da yang pernah tau dengan hati.Ya daisy adalah cewe cantik dan lembut yang beruntung bisa menjadi kekasih si ketos tersebut dia sangat mencintainya dengan tulus.
" aduh pagi pagi dah pada mesrah aja ni kasian nih yang para jomblo ya ga bro " kata bagas sambil menyenggol adit yang di sebelahnya.
" siapa yang jomblo gue single bukan jomblo yahh " kata adit sambil membetulkan kaca matanya
" yaelah lo mah gak setia kawan temenin gue lah " ujar bagas sambil cemberut membuat terlihat lucu
" sudah sudah kalian berdua lucu banget sih jadi gemes liatnya " kata daisy sambil tertawa membuat dia terlihat cantik.
" hehehe " bagas pun tertawa
" sayang ayo aku anter ke kelas kamu " kata naufal sambil menggandeng tangan daisy dengan erat seakan dia ingin menunjukkan pada dunia kalau hanya dia miliknya seorang.
Benar benar so sweet and romantic.
Naufal dan daisy pun berjalan
Meninggalkan bagas dan adit yang masih berdiri di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
Teen FictionSinopsis Jika suatu saat nanti kita bertemu kembali aku ingin kita selalu bersama. menjalani kisah cinta seperti semua orang pada umum nya dan jika suatu saat nanti kita tidak bersama aku ingin kau selalu menggigat ku setiap detik dan langkah mu ka...