Kenapa mencintaimu bisa sesakit ini." val istirahat dulu yukk cape nihh " ujar bagas sambil duduk di pinggir lapangan.
Yang di tanya pun hanya manggut kepala saja. Dan ikut duduk di samping bagas, adit pun juga ikut duduk bersama teman nya.
" baru juga berapa menit dah cape aja lu " ejek adit yang di samping naufal sambil menyelonjorkan kaki nya.
" lu si enak sama naufal dah mahir main basket gue kan baru pemula doang " kata bagas sambil mengelap keringet yang mengalir di dahi nya.
" cemen banget lu tong " ejek adit lagi
" setidak nya diriku pernah berjuang meski tak pernah ternilai di mata mu " kata bagas sambil bernyanyi dan mendramastis.
Hingga Membuat kedua teman nya tertawa, dasar temen sableng.
Saat sedang asiknya mereka istirahat. Seorang wanita menghampiri mereka dengan sebotol minuman mineral.
Lebih tepat nya kearah kekasihnya. Sunguh tampan dengan rambut acak acakan yang tertiup angin dan keringat yang bercucuran di dahinya.
Hingga membuat siapa pun melihat nya ingin mengelap keringet nya.
So sexy and handsome boy." hai sayang " kata daisy yang duduk di samping kekasih nya.
" hai juga sayang " kata naufal dengan suara lembut dan tatapan sayang nya.
" kamu pasti cape kan, ni aku beliin kamu minuman " kata daisy sambil mengelap keringet kekasoh nya yang bercucuran dengan deras nya.
" makasih kamu sudah makan "
" belum " kata daisy sambil menggelengkan kepalanya dengan imut nya.
" kenapa, aku ga suka kalau kamu telat makan aku gak mau kamu sakit " ujar naufal dengan tatapan kwatirnya karna dia tau kekasih nya ituh mempunyai sakit lambung jika telat makan.
" kalau gitu ikut aku kita kekantin kamu harus makan kalau kamu ga mau nanti aku suapinin kamu " lanjutnya sambil mengandeng tangan daisy dengan erat seakan takut jika kekasih nya akan menghilang.
" nasib nasib orang jomblo mah cuma bisa liat doang kalau ada orang pacaran mah " ujar bagas
" maaf tapi gue bukan jomblo ya " kata adit dengan santainya
" lu tuh sama gue sama masih jomblo combro kalo lu gak jomblo mah lu dah kaya naufal sama si neng daisy " kata bagas sambil menoyor pala adit
" tapi nanti status gue dah ga jomblo lagi " kata adit sambil berdiri dan menepuk nepuk celana nya dan pergi meninggalkan bagas yang masih duduk di pinggir lapangan.
" ya allah kenapa nasip gue gini amat ya udah gak punya cewe temen pada kaya kampret ninggalin gue sendirian di sini apa salah dosa hamba ya allah " kata bagas dengan tampang yang di buat se imut imutnya.
" woi toge goreng tungguin gue woi " lanjut bagas dan berlari mengejar adit yang telah jauh dari pandangan nya.
" vall kata nya nanti ada anak baru ya lu tau ga siapa " kata shinta penasaran
" siapa " kata vally dengan hati hati dia takut jika dia salah sebut nanti yang ada malah jadi musibah. Dan dia gak mau itu terjadi lagi.
" lu tuh kok kudet banget sihh jadi orang dari tadi pagi tuh kelas kita tuh pada heboh dengan anak baru cuma masih di sembunyiin sih ga tau bener apa enggak ya soal nya kan kita juga bebarengan buat study tour juga " jelas shinta panjang lebar dengan memainkan pulpen di tangan nya.
" shin gue penggen lu janji sama gue mau ga " bisik vally pada shinta karna dia tidak ingin anak lain pada tau siapa anak baru itu.
" janji apa si lu bikin gue jadi takut aja "
" iyah lu mau gak janji dulu sama gue "
" iya gue janji mang kenapa "
" gue tau anak baru itu siapa "
" serius luh lu tau siapa orang nya " teriak shinta dengan suara cemprengnya. Sumpah punya temen kok cempreng banget nya.
" ihh shinta suara lu gede banget " kata vally sambil menundukan kepalanya.embuat teman se kelas nya pada melirik mereka.
" hehehe maaf maaf abis gue kan kepo dari tadi pagi " cenggir shinta dengan tatapan tak berdosa nya. Membuat vally ingin menabok muka nya dengan dollar kalau bisa.
" mang siapa sihh vall " lanjutnya kali ini dengan suara pelan nya.
" dia kembaran gue shin "
" serius mie apa lu "
Vally pun menanggapi nya dengan mengganguk kepalanya saja.
" sumpah gue gak tau mesti mau ngomong apa, pokok nya nanti kalo kembaran lu masuk gue yang pertama kali mesti lu kenalin ke dia jagan ada orang lain okay gue ga mau ada penolakan titik ga pake koma " ujar shinta
" ya gue janji bakal ngenalin lu tapi lu juga mesti pegang janji lu juga jangan sampe ada orang lain yang tau kalo anak baru tuh lembaran gue '' kata vally
" mang kenapa sihh lu kok kembaran lu sendiri gak mau lu akuin jahat banget sih luh "
" bukan gitu shin yah gue juga ga mau jahat juga kali shin masa kembaran gue, gue gak akuin sih " kata vally sambil menggaruk pipi tembem nya yang tidak gatal
" trus kenapa kalau gitu masalah nya sampe di sembunyi sembunyiin kan gue penasaran " kata shinta dengan menyenderkan punggungnya di bangku yang dia dudukin.
" belum saat nya lu tau shin nanti kalo gue dah siap buat cerita nanti bakal gue ceritaiin kok sama lu "
" it's okay gue ngerti kok tapi kalau lu da apa apa cerita ya sama gue gue tuh dah angap lu lebih dari temen sendiri lu dah kaya saudara gue sendiri jadi kalo lu sedih gue juga ikut sedih " kata shinta dan membuat hati ku tersentuh dengan ucapan nya hingga membuat ku ingin menanggis.
" makasih ya shin lu tuh temen yang the best banget pokok nya dahh buat gue " kata vally memeluk shinta dengan erat dan sayang.
Semoga hari hari berikut nya tidak ada lagi ejekan maupun bully. Aku selalu berharap akan selalu ada ke baikan dan tidak ada kejahatan.
Tapi itu cuma hanya khayalan karna di dunia ini tidak luput dari kejahatan.
Kita hanya bisa mengikuti roda berputar seperti air yang selalu menggalir tanpa ada tujuan yang pasti.
Akhir nya bisa update lagi yeuhh
Nanti malam tahun baru pada mau kemana ni guyss 🎉🎉🎉Maaf ya kalo ceritanya gaje
😅😅😅Semoga pada suka
Thaks 😘😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
Teen FictionSinopsis Jika suatu saat nanti kita bertemu kembali aku ingin kita selalu bersama. menjalani kisah cinta seperti semua orang pada umum nya dan jika suatu saat nanti kita tidak bersama aku ingin kau selalu menggigat ku setiap detik dan langkah mu ka...