Telah diterbitkan oleh EFDEMEDIA
Sinopsis:
Selama tujuhbelas tahun penuh, Candice Emrys hidup di dalam sebuah pondok karena sikap protektif dari Paman Miles dan Bibi Harlow. Seumur hidupnya, gadis itu sama sekali tidak pernah menjejakkan kaki di dunia luar.
Namun, tepat satu hari setelah ulangtahun ketujuhbelasnya, Candice tanpa sengaja melenyapkan sihir peredam suara milik Paman Miles. Ia mendengar seluruh percakapan antara Paman Miles dengan Bibi Harlow tentang sebuah dunia yang letaknya begitu jauh dari jangkauan Bumi.
Tidak ingin terus-menerus mengekang Candice, akhirnya pasangan suami istri itu menjelaskan semuanya. Termasuk jati diri kedua orangtua Candice yang tertangkap Organisasi Harapan, sebuah organisasi ilegal yang bertopang dengan sihir hitam.Setelah Candice dikirim oleh Paman Miles menuju Asrama Nightfall, serentetan kejadian mulai menyergapnya satu-persatu, perlahan mengungkapkan jati diri dan seluruh pengkhianatan yang dilakukan oleh sosok-sosok terdekatnya.
Dan sialnya, Candice sangat berperan penting dalam ini semua.
ALEANATA:
Ane kesel pas tau kalau si quuenorax ini rupanya seumuran ane :v
Bedanya dia bisa nulis dan ane hanya penikmat yang pemilih banget kalo soal bacaan
KUDU BACA.
Ane suka plottwist dan endingnya, BTW :3
GOODJOB
Aleanata
KAMU SEDANG MEMBACA
Wattpad's FANTASY Recommendations!
Non-FictionCerita fantasi keren di Wattpad? ADA BANYAK!