25. AVRORA by NA_12A

4.3K 99 4
                                    

NA_12A


Cerita ini memiliki beberapa seri, urutannya:
1. Avrora : Water Voice
2. Avrora : Red Thunder
3. Avrora : Fire Heart
4. Avrora : Black Air
5. Avrora : Other Game


Sinopsis:

AVRORA: Water Voice

Tahukah kalian dengan 'Alam'?

'Alam' adalah energi yang dimiliki manusia agar dapat mengendalikan kekuatan. Ada banyak jenis 'Alam' di dunia ini dan Tessera Academy adalah salah satu dari beberapa sekolah yang dikhususkan untuk melatih energi 'Alam'. Tidak hanya dilatih agar 'Alam' itu dapat dimanfaatkan dengan baik, tetapi juga membantu agar dapat melawan makhluk hitam yang bernama Fotia.

Nama gadis ini adalah Innadellona Swans. Sang 'Alam' air yang dapat mendengar suara air.Sang Avrora yang tidak mau beradaptasi dengan sekolah barunya.Avrora yang ditantang untuk memenangkan Tessera Clocear. Pertandingan yang melibatkan empat musim. 

Musim semi pertama yang bertanda menjadi ronde pertamanya.


ALEANATA:

Hai para pembaca fantasi yang sedang kehausan mencari bacaan fantasi! Ane akhirnya terlahir kembali karena di akun asli ane banyak yang menangis meminta rekomendasi cerita. Lalu ane teringat dengan akun ini hehe.

Cerita ini recommended banget. Pas buat ente-ente sekalian yang suka high dan real fantasi tanpa campur-campur romance (walaupun di salah satu seri ada romance dikit, ane nda mau spoiler).

So far, ini ceritanya bagus banget. Ane suka, pokoknya

Sekarang sudah sampe book 5 dan pokoknya nda bakal nyesel deh kalau baca.


ALEANATA

Wattpad's FANTASY Recommendations!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang