32. OCEANUS by BYBCool x queenrexx

3.4K 82 0
                                    

BYBCool

queenrexx

BLURB:

Penduduk dunia menyebut entitas hidup yang bernapas itu sebagai Oceanus. 

Ialah daratan dengan wujud serupa kura-kura raksasa di mana setiap bangsa berpijak, tinggal, dan membangun kehidupan di atas cangkangnya yang mahaluas.

Tersebarnya enam puluh Oceanus di laut lepas membuat perjumpaan tak disengaja seringkali terjadi. Meski begitu, hasilnya kebanyakan memuaskan. Pertukaran budaya, persebaran ras, sampai perkawinan silang, sejauh ini semuanya berjalan lancar.Hingga hari itu datang, peristiwa mengerikan nan langka di mana satu Oceanus ditemukan mengambang tak bernyawa di samudra, mati bersama kehidupan yang ada di atasnya.

Berbekal kobaran api amarah dan sekantung anak panah penuh nyali, dua pemuda dari bangsa yang sama sekali berbeda secara sukarela membentuk jalan mereka sendiri demi menyelamatkan 59 Oceanus lain yang terancam bahaya.

***

ALEANATA:

Ane cuma decak-decak kagum pas tau kalau dua author ini bakal collab.

Dan TADA!

Cerita ini keren banget. Ane pribadi sih sudah langsung dapat gambarannya setelah baca blurb dan bagian prolog, sih.

Kalau kalian nggak tau, dua author ini tjakep banget karyanya. Sudah pernah ane rekomendasiin sebelumnya.

KEREN!

Aleanata



Wattpad's FANTASY Recommendations!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang