Sinopsis:
Bagaimana jika sebuah buku tidak hanya menceritakan cerita? Bagaimana jika ada buku yang bisa membuatmu melihat ceritanya, mendengar percakapan para tokoh, merasakan sensasi yang di rasakan para tokoh, dan bahkan bisa membuatmu masuk ke dalam cerita? Ini bukan buku dengan kekuatan ajaib itu, tapi ini buku yang menceritakannya.
Zila mendapatkan cukup banyak masalah karena adik perempuannya. Hanya saja setelah perjalanan Zila ke sebuah rumah angker, masalah mereka sekarang berhubungan dengan hidup-mati. Ini bukan soal hantu, mereka justru di teror oleh sebuah buku.
Mungkin di teror bukanlah kata yang tepat, namun satu hal yang pasti, buku itu sanggup melenyapkan seseorang selama puluhan tahun atau bahkan selamanya.
Ya, itu adalah buku ajaib yang bisa membawamu berpetualang ke sebuah negeri yang menakjubkan jika kau bisa menggunakannya dengan benar, namun buku yang sama juga bisa membunuh jika kau tidak tahu aturan pemakaiannya.
Aleanata:
Ini adalah salah satu cerita fantasi yang menurut ane cukup pendek, tapi cukup berkesan.
Hanya ada 10 part belum termasuk epilog, dan bikin nagih banget.
Cerita ini sudah beredar di Wattpad sejak 2014 and still on of my favorite.
Untuk yang tidak terlalu suka cerita fantasi yang panjang-panjang, cerita ini direkomendasikan banget. Singkat dan ngena.
RECOMMENDED
Aleanata
KAMU SEDANG MEMBACA
Wattpad's FANTASY Recommendations!
غير روائيCerita fantasi keren di Wattpad? ADA BANYAK!