01 | Accident

77 14 10
                                    

Jika ada suatu hal yang menurutmu terlihat begitu aneh,

mungkin aku adalah salah satu di antara keanehan yang kau maksud.

----; ✡ ;----

Seoul, 06.40 KST

Di bawah rintikkan air hujan seseorang melangkahkan kakinya, berjalan menelusuri jalanan setapak melewati beberapa rumah serta pejalan kaki yang sibuk berlalu-lalang di sana.

Cuaca yang memang tidak mendukung terpaksa membuat gadis bernama Song Nami yang kini sedang mengendarai sepeda terpaksa menambah kecepatan lajunya agar dapat sampai tepat waktu ke sekolah. Tentunya, dia tidak ingin datang terlambat hingga berakhir menerima sanksi.

Dalam hati, Nami mulai merutuki kebodohannya sendiri karena menolak ajakan Ryu (Sang kakak) yang sudah berbaik hati ingin mengantarkan Sena dengan mobil sedan miliknya. Bahkan sekedar mencari informasi terkait perkembangan cuaca di Kota saja, Sena lupa sekali.

Meskipun begitu, pada akhirnya Nami tetap gencar mengayuh sepedanya ketika dirasa rintikan hujan mulai turun dengan deras, membasahi seisi jalan perkotaan. Kedua tangan Sena lantas diangkatnya ke udara, demi berusaha menutupi kepalanya sendiri menggunakan buku diary yang memang sengaja dia kenakannya sebagai pengganti payung.

Yup. Nami tidak memiliki pilihan, selain membulatkan tekad dengan mengambil langkah jitu kelewat berani menerobos guyuran hujan daripada memilih berteduh menunggu hujan reda.

Sementara dari arah yang berlawanan, tanpa disadari oleh siapapun sebuah mobil lamborghini aventador merah tiba-tiba melaju dengan kecepatan di atas rata-rata. Menyebabkan para pejalan kaki yang ada di sana buru-buru menyingkir ke arah tepi, menghindari terjadinya tabrakan massal.

Warna lampu hijau perlahan berganti menjadi merah, menandakan bahwa para pejalan kaki diharapkan untuk menyebrang secepatnya melalui zebracross sementara kendaraan yang hendak melintas berhenti.

Namun sayang, suasana lalu lintas yang biasanya tertib seketika berubah manakala mobil lamborghini tersebut terlihat melakukan pelanggaran lalu lintas, menyebabkan pengemudinya tidak sengaja menabrak seorang gadis bersepeda yang sedang menunggu warna lampu berganti hijau tanpa tahu jika malapetaka akan jatuh menimpanya.

Kecelakaan tidak diinginkan terjadi. Warga sekitar yang melihat kejadian naas itu langsung saja berteriak histeris dan panik, mulai berlarian menghampiri kedua korban yang sudah berlumuran darah. Terutama pada gadis bersepeda, kondisinya benar-benar mengenaskan sekali ketimbang Si Pengemudi mobil.

Masing-masing dari warga yang menonton segera membantu mengeluarkan pengemudi dari dalam mobilnya, sementara sisanya segera menelfon ambulance dengan harapan nyawa gadis ini masih dapat mereka tolong, karena sungguh denyut nadinya sangat lemah sekarang.

"Nak, bangun nak! Kamu harus bertahan. Kami akan menyelamatkanmu!" Seorang pria paruh baya menepuk pelan pipi pemuda di depannya. Berharap jika pemuda ini masih sadarkan diri. Setidaknya dia dan temannya yang lain tidak perlu merasa khawatir akan kondisinya.

Namun, apa yang diharapkan pria dengan tiga anak itu lantas tidak membuahkan hasil apapun. Pemuda tadi tetap tidak sadarkan diri lengkap dengan kondisi kepalanya yang sudah berlumuran banyak darah. Terutama dibagian kening , yang mana langsung membuat dua orang pria segera mengeluarkan tubuhnya dari kursi pengemudi agar dapat segera ditangani.

Jika tidak cepat diselamatkan, maka nyawa pemuda ini akan menjadi korban selanjutnya. Setelah gadis bersepeda yang kini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sesibuk-sibuknya warga di sana yang datang membantu sambil sesekali memotret kejadian lalu menerangkan kronologi kecelakaannya pada polisi setempat, tanpa mereka sadari seorang gadis berkulit pucat terlihat duduk bersenandung mengayunkan kedua kaki dari ketinggian gedung belakang mereka sedaritadi.

Gadis tersebut hanya menyimak dengan saksama akan pemandangan yang baru saja dia dapat. Kemudian disertai dongakkan kepala, dia sontak tersenyum tipis menatap hamparan langit, membiarkan hujan membasahi tempat duduk namun tidak dengan tubuhnya.

Agaknya kini tuhan sedang berbaik hati memberikan misi terbaru untuknya. Baiklah, dia akan segera melaksanakan perintah itu seperti biasa dan menghilang sesuai dengan caranya.

'Ryu Jimin. Song Nami.
Kecelakaan lalu lintas, 21/01/12.
Prianya tidak sadarkan diri, Wanitanya kritis.

[Check ✔]' [].

To be Continued.

ENCHANTERS (ON GOING 2024)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang