Bagian dua

902 125 24
                                    

Entah masih ada yang suka sama ff ini apa ngga, responnya kurang memuaskan, tapi tetep senang karena ada yang menantikan kelanjutan ff ini wkwkwk


Happy reading~~~





Setelah pertemuan singkat pertamanya dengan jung yunho, tidak seharipun jaejoong bisa terlepas dari gangguan pria yang sudah di klaim jaejoong sebagai pria paling menyebalkan yang pernah jaejoong kenal.

Jaejoong membanting kantong plastik belanjaannya yang berisi buah-buahan, ia menatap nyalang kearah yunho yang bersidekap dan balik menatapnya dengan penuh goda.

" berhenti mengangguku, aku muak melihat wajahmu ! " geram Jaejoong dengan tatapan tajamnya, ia tidak peduli jika seandainya pria di hadapannya tersinggung karena makiannya.

Yunho mengedikkan bahunya acuh, memasang senyum pongah kebiasaannya. " aku tidak peduli, bagiku yang terpenting adalah membuatmu tidak bisa melupakanku setelahnya." Ujar yunho dengan licik. Ia mengambil sebutir anggur yang terjatuh karena bantingan gadis di depannya.

Jaejoong ingin sekali menjerit sambil menginjak wajah arogan yunho sekarang juga, demi apapun yunho membuat emosi jaejoong cepat naik.

Jaejoong berdecak,meremas tali tas yang tersampir di bahunya. " kau sangat percaya diri sekali, apa kau pikir aku akan menyukaimu walau aku dan
Siwon tidak bisa bersama sekalipun, jangan harap !!" Desis Jaejoong dengan tatapan matanya yang begitu menusuk, hati yunho di jalari rasa sakit namun segera di enyahkan.

Yunho berjalan pelan, mengitari jaejoong yang berdiri angkuh sambil memalingkan wajahnya kearah lain. " akupun tidak peduli, aku menyukaimu dan akan aku pastikan kau jatuh dalam pelukanku cepat atau lambat." Ujar yunho tidak main-main.

Jaejoong memutar bola matanya dengan jengah, ia malas berlama-lama berhadapan dengan pria sombong dan seenaknya seperti yunho.

Jaejoong berjalan terburu-buru meninggalkan yunho yang menyeringai memandang kepergiannya. Yunho yakin Jaejoong akan mencintainya cepat atau lambat.

" kau pasti akan mencintaiku kim Jaejoong." Bisik yunho pelan.

Duakk~~~

" aww, appo, sshh~~~ "

Jaejoong melompat lompat tak jelas menahan nyeri di kakinya karena begitu lancang menendang ban mobilnya yang mendadak kempes di tengah jalan, membuat emosi jaejoong berkobar lagi dan mood gadis itu turun di titik terendah.

" kenapa hari ini aku sangat sial, menyebalkan !! " teriak Jaejoong meluapkan kekesalannya. Gadis berambut almond tersebut sama sekali tidak peduli ketika beberapa pengguna jalan melirik nya dengan tatapan aneh melihat tingkahnya.

" semua ini gara-gara jung yunho beruang gendut menyebalkan, hariku jadi begitu sial, haiss. "

Jaejoong terlonjak kaget saat bahunya di tepuk pelan oleh seseorang di belakangnya, ia langsung menoleh, menampilkan wajah Jung yunho yang berjarak beberapa senti dari wajahnya.

" kau !!"

" kenapa, mau memakiku lagi hmm ?"

buaakk~~~~

Tanpa welas asih jaejoong menendang selangkangan yunho, ia sangat jengkel kepada pria bebal itu sampai ia lepas kendali dan memukul pria di depannya. Jaejoong tak peduli.

Yunho menggeram, kedua telapak tangannya menangkap bagian selangkangannya yang sangat panas dan mulas karena tendangan lutut Jaejoong, tendangan jaejoong sangatlah menyakitkan.

"Apa kau selalu bersikap kasar kepada semua orang yang menganggumu huh !" Hardik yunho dengan jengkel, ia menahan mulas dan sakit di daerah terlarangnya.

Oh ! My Lady...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang