part 5

7.2K 134 1
                                    

"Lo ngapain sih ngajak gue ke tempat sepi ke gini? Jangan macem macem lu sama gue." Ancam Viola sambil mengepalkan kelima jarinya.

Radit hanya tertawa lepas melihat ekspresi Viola yang sedang marah. Pokoknya ngegemesin.

"Lah siapa juga yang mau macem macem sama cewek secantik ini."

Degh. Jantung Viola berdetak lebih kencang.

"Apaan maksud lo? To the point aja deh."

Radit berlutut dihadapan Viola sambil menggengam tangan Viola.

"La,lu tau gak gue dari lama suka sama lu dari awal gue duduk sama lu gue udah suka. Lu itu menurut gue manis,baik,dan agak galak sedikit sih tapi gue suka sifat lu. Apalagi kalo lu gak masuk itu gue kangen banget sama lu walau di tinggal sehari. Terkesan lebay sih,tapi bagi gue itu enggak karena gue suka sama lu. Intinya,lu mau gak jadi pacar gue?"

Viola yang mendengar kata kata dari Radit hanya bisa mematung karena musuhnya yang paling dia benci akan menjadi kekasihnya.

"Iya gue mau."

Radit langsung memeluk Viola.

"Makasih ya sayang."

"Iya sama sama sayang. Eh,udah sore nih ke toko buku yuk mau beli novel. Nanti kalo kemaleman si kembar pasti kepo habis dari mana."

"Lah emang adik kamu belum punya pacar?"

Viola mendongak heran.

"Aku? Kamu?"

Radit mengangguk. "Iya aku kamu. Gaada kata lo gue karena kamu udah jadi milik aku."

"Hahaha iya iya sayang."

"Jawab dong pertanyaan aku yang tadi."

"Iya si kembar itu bukan jomblo,tapi masih single masih suci."

"Lah kok? Aku kira adik kamu playboy soalnya ganteng gitu."

"Boro boro playboy,deketin cewe aja ogah rasanya."

"Hahaha salut sama mereka yang lebih ganteng asik jomblo."

"Auk ah serah mereka nanti juga bakal jadian. Kuy ke toko buku."

"Yuk sayang."

※※※

Jam menunjukan pukul 16.58 si kembar baru sampai rumah habis keluyuran.

"Eh kalian,dari mana aja? Viola mana?"-Prilly

"Habis main mom,kalo Viola lagi ke toko buku sambil pacaran." Ucap Devan ceplas ceplos.

"Hah? Pacaran? Kok mom gak tau pacarnya Viola?"-Prilly

Devan hanya mengangkat kedua bahunya.

"Assalamualaikum"

"Walaikumsallam,Ali."

"Anak anak udah pulang?"

"Udah,Li. Lagi di atas baru aja mereka pulang,tapi cuma si kembar."

"Viola mana?"

"Gak tau tuh,kata si Devan si Viola ke toko buku."

"Ohh yaudah aku mau mandi dulu ya."

Di sisi lain Prilly khawatir akan keadaan putrinya karena sudah sore Viola belum juga balik.

"Mom,mommy kenapa sih kayak orang kebingungan. Mom nyari apa?" Ucap Nevan dari salah satu anak tangga menuju ke ruang keluarga.

Crazy Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang