part 7

5.9K 130 0
                                    

Seorang laki laki tampak berlari larian mengejar perempuan yang meninggalkannya jauh dibelakang.

"Viola!"

Viola membalikan badannya,terdapat Radit dengan nafas ngos ngosan dengan keringat bercucuran di pelipisnya.

"Eh,Radit. Aduh maaf ya aku ga tau kamu tadi dibelakang aku."

Viola menghampiri Radit,kemudian mengusap peluh Radit dengan tissue yang biasa dia bawa ke sekolah.

"Capek banget. Kamu jalannya kok cepet?"

"Haha iya kalo sendiri aku emang gitu."

"Ke kantin yuk haus nih habis ngejar kamu."

"Ye siapa suruh ngejar ngejar."

"Kalo aku ga ngejar kamu,mungkin sekarang aku ga pacaran deh sama kamu."

"Aduh,Radit. Bukan gitu maksudku. Au ah malah baper ni anak."

"Emang siapa yang baper?"

"Kamu lah."

"Aku bukan baper,tapi laper."

"Hah? Eh hehe yaudah yuk ke kantin. Aduh kasian ya my mine kecapean."

Di koridor sekolah banyak anak yang menatap mereka,tak ada salahnya mereka pacaran karena mereka memang cocok,bahkan dulu saat kelas X Radit dan Viola menjadi bahan bullyan karena di jodoh jodohkan dengan teman sekelasnya bahkan anak kelas lain.

Saat sampai di kantin,Viola dan Radit memilih duduk di meja paling belakang,di meja Radit dan the genknya berkumpul.

"Kamu mau pesen apa? Aku pesenin."

"Nasi goreng sama es teh aja deh."

"Yaudah kalo gitu aku pesenin dulu ya. Jangan kemana mana."

Sebelum memesan makanan,Viola mencium pipi Radit sekilas lalu berlari memesan makanan. Sementara Radit hanya diam mematung melihat Viola mencium dirinya di kantin bahkan didepan banyak orang.

Ih Viola sama Radit so sweet banget

Aduh pengen deh jadi Viola,pacarnya udah ganteng,kaya lagi.

Aduh aduh pagi pagi udah main nyosor aja

Cocok banget mereka bedua.

Begitulah ocehan para fans Viola dan Radit saat melihat aksi Viola mencium dirinya. Live!

Viola adalah anak populer disekolah karena kecantikannya banyak para most wanted yang memujinya,bahkan menembaknya tetapi semua Viola tolak. Apalagi sekarang Viola pacaran dengan salah satu most wanted disekolah menjadi dirinya tambah dikenal.

"Hai,Radit!" Sapa seorang perempuan kemudian menyosor duduk ditempat yang Viola duduki tadi.

"Mau ngapain lo,sya?" Ucap Radit meninggikan suaranya yang sedang berbicara dengan Tasya. Yap,cabe terkenal disekolahnya dengan julukan emak rempong.

"Mau disini lah duduk sama my baby honey aku."

"Eh,gue itu udah punya pacar. Lu mau apa dari gue? Uang? Kalo lu mau uang tinggal bilang aja nanti gue kasi."

"Tuh tau. Gue mau 3 juta aja sayang." Ucap Tasya sambil mengusap usap pipi Radit.

"Lepas bangsat." Radit melepas dengan paksa tangan Tasya,kemudian bangkit dari duduknya.

"Oh jadi lu gak mau ngasi gue uang 3 juta? Lu mau gue apa apain pacar lu?"

"Urusan uang bagi gue gampang,yang terpenting,kalo lu sampe nyentuh pacar gue,gue bakal habisin lu." Ancam Radit.

Crazy Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang