PART 5

17 0 0
                                    


     Berawal dari pertemanan yang baru dari 2017 mengantarkanku mencoba sesuatu hal yang baru,menambah banyak teman.

    Dikelas yang baru ini aku mempunyai 6 teman yang sangat care pada saat itu.Waktu berjalan seiring waktu tidak terasa 6 bulan berlalu dengan sangat istimewah.Namun berjalan 7 bulan ada sebuah masalah yang tidak terduga.

    Masalah itu muncul ketika salah satu temanku dekat dengan seseorang,aku mendukungnya seperti ia mendukungku .Dilarut malam itu aku menegtahui teman dekatnya tersebut ternyata hanya mempermainkanya.Lantas itu aku menegurnya sebagai teman.

Dila "Fani aku mau bilang sesuatu sama kamu"

Fani"Bilang apa dil ?,kk kayaknya amat serius"

Dila"Sebenarnya rudi teman dekat kamu itu hanya mempermainkanmu"

Fani"Kamu tau dari mana kk bisa bilang begitu"

Dila"Kamu gak perlu tau aku tau darimana,pokoknya aku uda ingetin kamu"

Fani "Iya makasih comelanmu,seakan kamu tidak mendukung"

      Mulai dari itu temanku menghindar dariku.....meskipun ucapakanku seakan mematahkan hatinya namun semua itu kulakukan karena aku sayang sama dia.Apalah daya ia tidak dapat menerima itu smua.

      Aku menyadari akan satu orang bisa menghancurkan pertaman yang indah sebelumnya dan sekarang seolah antara bumi dan langit yang berjauhan.
Dan aku hanya dapat berdoa semoga tuhan menguatkan pundakku.

Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang