20 Question

208 11 0
                                    

By: Joe Black + cr

Di larut malam ketika aku sudah terlalu banyak meminum kafein, aku biasanya menempatkan diriku didepan komputerku, menjawab beberapa pertanyaan kuis seperti yang dilakukan orang-orang lainnya di Facebook. Aku yakin kalian juga pernah melakukannya.

Apa penjahat horor klasik kesukaanmu?

Apa profesimu di masa lalu?

Dan pertanyaan mengenai hal semacam itu lah.

Kau biasanya mengetahui apa yang akan kau lakukan dengan pertanyaan itu. Tapi apa pun itu,itu adalah cara untuk melewatkan waktuku malam ini, sama seperti malam-malam sebelumnya.

Sekarang sudah semakin larut,dan aku sudah bosan. Kombinasi jumlah yang berlebihan dari merica dan beberapa mangkuk gulma ditambah secangkir kopi tidak akan membiarkanku untuk tidur dalam waktu dekat. Kurasa aku bisa membersihkan apartemenku, ini benar-benar membosankan. Aku tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara. Aku sudah berada dikota ini selama tujuh tahun dan aku tidak punya teman sekamar.

Aku berasal dari Dayton,aku pindah ke kota ini untuk untuk mencoba bersekolah lagi. Tapi setelah dua semester, aku kehilangan minat untuk bersekolah dan memutuskan untuk berhenti sekolah. Itu adalah 9 bulan yang lalu.

Aku mencoba untuk menjaga hubunganku dengan Sarah setelah aku berhenti sekolah, tapi aku tahu Sarah ingin seorang pria dengan ambisi yang lebih.

Aku bekerja sebagai sopir pengiriman barang. Walau bayarannya sangat minim, tapi cukup untuk membayar uang sewa apartemenku dan keperluanku sehari-hari. Dengan gaji yang seperti itu, sudah pasti tidak ada jumlah yang akan bertambah kedalam rekening tabunganku.

Aku tidak suka bergabung dengan rekan kerjaku. Kebanyakan dari mereka adalah peminum alkohol. Aku lebih suka menghabiskan akhir pekanku dengan berbaring di sofa dan menonton film, tapi aku kehilangan DVD ku beberapa hari yang lalu.

Aku memiliki TV kabel yang dikirim dalam paket, tapi tidak pernah ada acara yang bagus di TV dan aku sangat tidak tahan dengan iklan.

Sekali lagi komputer yang menjadi tujuanku, Facebook ini membosankan seperti biasa. Ketika orang lain telah pergi tidur di kasur mereka yang nyaman, aku masih berselancar melihat wall Facebook. Aku scroll ke bawah selama lima menit, me-refresh setiap halaman dan tidak ada yang baru sama sekali.

Aku mengembalikan wall di mana aku berada lima menit yang lalu,aku beralih ke Youtube setelah melihat beberapa video aku kembali melihat FBku dan me-refresh halaman yang kutinggal tadi. Aku melihat kuis dari salah satu teman FBku.
Beberapa pertanyaan telah tersaji siap untuk di jawab.

“Apa jenis ksatria kesukaanmu?” adalah judul kuisnya. Sepertinya ini kuis untuk para bajak laut.

Aku klik pada judul kuis dan menjawab pertanyaan-pertanyaannya.

“Yeah, aku menang! Aku adalah seorang bajak laut!” Teriakku setelah memenangkan kuis itu. Ketika merasa bosan, aku akan berusaha untuk menghilangkannya, jadi wajar jika aku berteriak seperti itu.

Aku tidak bisa log out dari facebook tanpa mendapat informasi yang berharga.

Aku menelusuri beberapa kuis lainnya, berharap untuk membuang lebih banyak waktu sebelum aku pergi tidur. Aku klik pada salah satu judul “Apa jenis musik yang anda suka?”

Setekah aku klik judul kuis itu, aku mendapatkan hasil yang berbeda.

“Dapatkah kau menipu Ronwe dalam 20 pertanyaan?”

Itu adalah teks yang muncul di jendela baru. Aku biasanya tidak pernah mengklik link secara acak, tapi ini terlihat cukup polos dan komputer ku cukup baik dilindungi oleh techsavy. Aku juga sangat bosan, jadi aku coba mencari tahu.

CreepyshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang