Tolong keluar Dari Mobil

9 0 0
                                    

Satu lagi cerita seram yang menjadi urban legend di Amerika, cerita terkenal banget dan mostly semua orang Amerika tahu kisah ini dan masih berhubungan dengan mobil. 

Pada suatu malam ada seorang perempuan muda yang datang ke pom bensin, si Perempuan ini melihat ada dua orang laki-laki penjaga pom bensin. Ia membuka kaca dan memanggil salah satunya lalu meminta untuk diisikan bensin. Penjaga pom bensin ini menatap dengan aneh sekali, lalu si perempuan sekali lagi menyuruh untuk mengisi full tank.

Setelah mengisi full tank si Penjaga mengetuk kaca dan minta bayaran dan si Perempuan menyodorkan sejumlah uang. Sialnya ditolak oleh si Penjaga pom bensin, dengan alasan tidak menerima cash dan menawarkan untuk bayar langsung di dalam pom bensin. Perempuan itu menolak dan menggantinya dengan menyodorkan kartu kredit, melalui  celah kaca mobilnya kemudian langsung diambil oleh si Petugas pom bensin.

Tidak lama berselang si Petugas pom bensin datang kembali dan mengetuk kaca mobil, ia bilang ada masalah dengan kartu kreditnya. Jadi si Perempuan disuruh turun dan mengurus kartu kreditnya tapi ia menolak sebab yakin kartu itu tidak bermasalah. Anehnya si Petugas pom bensin ini ngotot kartunya bermasalah dan memaksa si Perempuan untuk turun dan mengurus semuanya.

Kesal bercampur takut perempuan ini langsung tancap gas dari pom bensin tersebut, meninggalkan si Petugas. Melihat hal ini petugas kedua datang dan bertanya ada apa? sampai memaksa turun perempuan tersebut.

Petugas pom bensin pertama bilang, "saya lihat ada laki-laki sembunyi, di bangku belakang mobilnya."

Petugas kedua terkejut, "terus kenapa nggak bilang langsung sama dia?"

"Soalnya laki-laki itu kasih tanda untuk tutup mulut sambil arahin pisau ke leher perempuan tadi," kata si penjaga pom bensin pertama.



....

CreepyshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang