April fool's fail

80 8 0
                                    

Special credit : Cije's Blog

Happy reading 😊
.

 Cerita ini berawal dari aku dan teman kuliahku, robert. Kami berencana untuk
melakukan april mop tepatnya besok hari dengan idea yang di buat oleh robert, tetapi kami
mendapat masalah dan berakhir dengan hal yang mengerikan dan ini di sebut, APRIL FOOL's FAIL!. Selamat membaca...

   "Heii Gus, bukankah kau tinggal di apartemen sekarang?" tanya robert teman kuliahku.

    "Memang kenapa?" jawabku heran.

  
    "Aku ada ide bagus untukmu. Besok kan 1 April, bagaimana kalau kita lakukan                 tipuan April Mop?"

    "Hmmm, apa saranmu?"

    "Begini, saat malam hari, kau buatlah kebisingan seolah olah ada sesuatu,agar meyakinkan mereka datang, kau sambil berteriak ada kebakaran. Saat mereka datang, katakan saja April Mop Pasti mereka tak marah."

    "Wah bagus juga idemu. Akan ku coba nanti."

   Saat tiba di apartemen, sial menimpaku karena lift di sana rusak, padahal paginya tidak ada masalah. Terpaksa tangga jadi pilihanku, padahal aku sedang bahagia karena akan mengerjain orang. Di tiap lorongpun tampak sepi, mungkin semua sedang sibuk atau tertidur awal. Malamnya, langsung ku lakukan ide temanku, kubuat keributan dengan menggendor pintu dan menghentak lantai, lalu berteriak Kebakaran cukup keras. Tak begitu lama, ku dengar banyak langkah di depankamar, di lanjutkan gebrakan pintu. Sebuah teriakan menggema dari luar, suara laki-laki yang ku kenal.

   "Tuan Gustav, ada apa di dalam?
    Kenapa ribut ribut? Apa benar ada kebakaran? Cepat bka pintu."

  Itu suara Vernon, petugas apartement muda yang sering membersihkan kamarku. Ku intip dari lubang, nampak dirinya bersama sekitar 10 orang berdiri di luar kebingungan. Aku tarik nafas dalam, bersiap meneriakan April Mop di iringi tawa puasku yang lantang sekeras kerasnya.

CreepyshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang