Kamar besar berwarna pink dan biru . dengan gambar poster boyband dan girlband korea tertempel di dinding yang indah. lampu menyala dengan indah dan terang. Dan dikamar itu ada pemiliknya yang sedang tertidur pulas dengan boneka tedy bear warna pink.
Gadis itu bernama ERVITA CLARA LITA, gadis cantik, imut, baik dan ceroboh,yang akan bersekolah diSMA TUNAS BANGSA kelas X IPA 3. Ia adalah anak dari pasangan FERRY SAPUTRA dan RINA CLARA LITA.
" Sayang bangun udah siang nih...ayo makan!!!" kata RINA (mamah Vita). yang membuka tirai dan jendela di kamar VITA dan keluar kamar Vita.
"Hoammzzz"guman Vita sambil mengucek - ngucek matanya
Vita bersandar di bantal yang udah di tegak kan .
Terdengar suara dering hp Vita yang berdering terus menerus .
Vita lalu menjawab panggilan telpon itu.
"Vita nanti jam 9 kita ke mall yuk...nonton ama beli peralatan sekolah dan perlengkapan sekolah!!!"ajak REDISYA.
"Ok...tadi gue mu aja nelpon lho...tapi udah keduluan lho"jawab Vita.
"Ok udah dulu ya ....aku mau mandi!"sambung Vita sambil mematikan hpnya.
Kemudian Vita pun mandi dan bersiap ,setelah itu ia berjalan ke meja makan.
"Mah ...papa mana ???kok ga makan bareng kita...inikan hari minggu"tanya Vita sambil menduduki kursi.
"Papa kamu udah berangkat ke kantor katanya ada rapat mendadak".
Vita ber'oh ria sambil menyantap makanannya.
"Mah Vita mau pergi ama Redisya ke mall boleh gak...Vita mau beli peralatan sekolah dan lain-lain ...tapi pokoknya untuk besok sekolah."ijin Vita.dan RINA mengangguk -anggukan kepalanya.
Setelah selesai sarapan VITA langsung membawa tas dan keluar rumah untuk menunggu REDISYA ayunan ditamannya.
📖