BAB 2

30 1 0
                                    


"Tin-tin"klakson mobil.

"Hai VIT ...yuk berangkat"ucap REDISYA.

"Lama amat sih lho...kemana aja lho!!!"tanya VITA.

"Eh tunggu dulu hp gue ketinggalan dimm meja makan...lho mau masuk gak kerumah gue ...Mama gue masak rainbow pancake lho...".lanjutnya.

"Hah apa iya...yaudah gue makan dirumah lho ya!!!"jawab REDISYA dengan mulut yang ber air .

"Ah nih anak kalau denger makanan aja pengen langsung cepet-cepet ngabisin...tapi gue salut sama dia ...karna bisa melangsingkan badannya lagi!".kata batin VITA .

***@@@£££@@@***

Setelah selesai makan kedua gadis itu langsung berpamitan dan pergi.

"Mah Vita berangkat dulu ya...uang sakunya mana???"pamit VITA sambil menjulurkan tangannya meminta uang saku.

Kemudian VITA dikasih uang saku.

"Tanteh Disya berangkat dulu ya...uang sakunya mana???"gurau REDISYA.

"Nih!"

"Gak tan...Disya cuman bercanda kok!"jawab REDISYA.

"Gak papa"kata RINA sambil memgasih uangnya.

"Mah Disya ama aku berangkat dulu ya".pamit Gue.

***@@@£££@@@***

"Ciiiittttttt"

Dua sahabat itu langsung menuruni mobil dan berjalan masuk ke mall, sambil bercanda dan tertawa.

" lho tau gak tadi malem di depan gerbang rumah gue ada orang gila...lalu orang gila itu di usir ama pembantu gue...tapi lho tau gak apa yang terjadi sama pembantu gue ???"kata VITA

"Apa apa"tanya REDISYA.

"Pembantu gue tercebur di selokan dan saat pembantu gue naik ke jalan...ia malah di ceburin ama orang gila itu...dan pembntu gue akhirnya bisa naik...dan ia di kejar ama orang gila...mereka berlarian...dan lho taukan di samping rumah gue ada yang memelihar anjing dan pembatu gue dikejar ama anjing dan orang gila!!!"lanjut VITA dan berbalik badan sambil berjalan mundur.

"Hahahahahahaha"tawa mereka berdua.

Saat berjalan mundur VITA terjatuh, karena menginjak kaki cowok.

"Aaaaaaaw"rintih kesakitan VITA.

"Lho itu punya mata kan ...kenapa lho gak lihat - lihat kalo jalan...ih bantuin dong...udah salah gak mau bantuin"sambung VITA.

Tetapi cowok yang cool ,tinggi dan berwajah dingin itu hanya terdiam.

"Lho itu udah salah gak mau bantuin berdiri...cowok macam apa lho!".ketus VITA.

Cowok itu memandangi VITA dengan sinis dan melenggang pergi.

"Iih cowok itu udah buat gue jatuh gak mau bantuin gue berdiri lagi!".batin VITA.

Kemudian VITA penya ide dan melemparkan sepatunya ke arah cowok itu.

Dan sepatu itu mengenai cowok itu.

"Hahahahahaha"tertawa VITA dan REDISYA.

Saat 2 sahabat itu tertawa ,tiba-tiba cowok itu udah ada di depan mereka.

"Woy ...udah selesai ketawa...kalo lho bukan wanita lho udah gue buat babak belur kayak pecel lele..."ucap cowok itu sambil menunjuk ke arah VITA.

"Ayo sini berantem siapa takut ama lho!".ancam Vita

"Udah jangan berantem"lerai REDISYA.

Akhirnya mereka berdua pergi meninggalkan cowok yang memakai jaket hoddie dan celana basket itu berantem lagi.

📖

LOVE STORY OF SENIORS AND JUNIORSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang