BAB 4

31 2 0
                                    

VITA dan REDISYA keluar dari mall karena mereka sudah membeli barang - barang perlengkapan sekolah. Mereka membawa tas belanjaan banyak banget.

VITA dan REDISYA berjalan ke parkiran mobil untuk menaruh barang - barang mereka di mobil.

Sesampainya di sana ada surat di kaca jendela mobil REDISYA yang bertuliskan.

sesudah membaca surat itu REDISYA berjalan ke arah spion mobilnya yang kanan dan disitu juga ada tombol.

Ketika REDISYA menekan tombol itu lalu keluarlah kunci mobilnya(mobil sudah di modifikasi).

"Disya bagaimana kita masuk mobil...kan pak edi udah pulang...masak kita ngangkat mobilnya sih...kan gak mungkin!".

"Lo tenang aja...ini kunci di dalam spion mobil gue"kata REDISYA.

"Lo gila ya...masak kunci mobil ada di dalam spion...pak edi tuh gimana naruh nya di dalam".kata VITA .

"Nih kan tombol lo tekan langsung kuncinya keluar gampang kan...mobil ini udah di modifikasi papi gue!". Ujar REDISYA.

Lalu REDISYA membuka mobilnya dan menaruh barang - barang VITA dan barang REDISYA.

"Nyoklat ama makan yuk ...gue dah laper nih!". Kata Vita.

"Yok aku dah laper ama haus...karena muter - muter tadi".Balas REDISYA.

***@@@£££@@@***

"Lo minum apa ama makan apa?".tanya REDISYA.

"Gue makan nasgor ama minum coklat". Jawab REDISYA.

REDISYA berjalan ke meja pemesanan makanan dan mimuman .

Lalu REDISYA kembali ke meja makan dan duduk di kursi dengan VITA.

"Lo DIS...nasgor ama coklat gue mana???". Kata VITA sambil menaikan tangannya.

"Oh iya gue lupa bawa nasgor ama coklat lo".Balas REDISYA.

"Hmm ...yaudah biar gue ambil aja!"jawab VITA dengan santai karena ia tau sikap temannya yang pelupa.

VITA berjalan ke arah tempat pengambilan makanan dan minuman

Sampailah VITA di tempat pengambilan makanan dan minuman yang ia pesan.

Setelah mengambil nasgor dan coklatnya ia membalikkan badan nya untuk kembali ke meja nya, gadis itu mendengar nada dering hp nya dan membuka pesan dari FANS-nya yaitu temen - temen nya... VITA is Friendly...VITA juga menjawab pesan chat dengan berjalan , tanpa melihat arah kakinya .

Gadis itu menabrak orang .

VITA menaikan kepalanya karena ingin melihat orang yang ditabraknya dan orang itu adalah cowok  yang memakai jaket hoddie dan celana basket .

"Lo!". Ucap VITA dan COWOK itu dengan bareng sambil menunjuk satu sama lain.

"Eh lo punya mata gak sih lo...dari tadi ceroboh mulu...kalo suka sama gue bilang aja jangan nabrak gue terus!". Kata cowok tersebut.

"Anjirrr...iuh kalo gue suka sama lo"batin VITA.

Meskipun VITA bersalah tapi VITA tidak mau meminta maaf, karena VITA pikir COWOK itu yang harus meminta maaf kepadanya ,karna udah membuat dia jatuh di mall.

VITA tidak memdengarkan omongan cowok itu dan langsung berjalan pergi meninggalkan cowok itu.

COWOK itu melihat VITA dengan sangat kesal,sedangkan teman -teman nya mengelus pundak nya agar COWOK itu bersabar dan tidak dingin lagi .

Sampailah di meja makan paling ujung yang juga ada REDISYA yang sedang memakan makanan nya.

"REDISYA lo tau gak gue nabrak cowok yang dingin tadi,,,tapi gue gak sengaja ...lo tau gak cowo itu bilang gini...'kalo lo suka sama Gue bilang aja jangan nabrak terus'...!". Kata VITA sambil meletakkan makanannya di meja makan.

"What...dia ngomong gitu ama lo..."kaget REDISYA.

"Iya ... Gue denger gitu aja udah jijik banget ...SYA...moga gue gak akan ketemu lagi ya ALLAH..amin!".

"Eh es soup buah baik bagi kesehatan tubuh kita lo....lo tau gak". Kata REDISYA.

"Ah lo tadi kan gue gak ngomong masalah Es soup buah...pasti lo pikir cowok itu dingin banget kan"kata VITA.

"Emang cowok itu dingin banget !". lanjutnya.

"Eh setelah makan kita ke alun - alun deket mall yuk!". Ucap REDISYA.

📖



LOVE STORY OF SENIORS AND JUNIORSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang