"Dung tak tak wing dung tak tak....."suara nada dering yang berbunyi dan ini dari handphone gue karena jam weker gue rusak.
"Hoooaaammmzzz"guman gue sambil membuka mata dan mengerakkan tubuh gue.
Kemudian Gue membuka HP Gue dan membaca pesan chat dari WA.
Pesan chat di WA.
"Vit jam 07.00 pagi kita ketemuan ditaman oke,soalnya gue boring banget dirumah nih!!!"
"Ngak mau ah mending tidur dirumah,nyantai kan enak"
"Kalau gak mau....gue kerumah lho!!!"
"Kesini aja ...terus gue urusin lho."
"Yaudah gue kerumah lho ya,,,".
Gue duduk didepan jendela yang sedang melihat taman depan Gue dari jendela kamar Gue.Saat Gue melihat ke arah gerbang rumah ,Vano memasuki gerbang dengan menaiki montor GP.Vano turun dari montor dan menekan tombol bel .Momy pun membukakan pintu dan mereka berdua mengobrol tapi Gue sama sekali gak denger apapun.
"OMG dia datang beneran,mending Gue pura-pura tidur aja ah"pikir Gue.
"Tok-tok-tok......."suara orang mengetuk dipintu kamar gue.
Setelah Gue mendengar suara ketukan itu terus menerus Gue berfikir untuk berteriak dan marah karena mengganggu tidur Gue.
"Buka aja gak Gue kunci kok ...ah diem berisik"teriak Gue.
"Ngiiik"suara pintu dibuka.
"Ngiiik,,,jedet"suara pintu tertutup.
Saat itu Gue sudah pura - pura tidur selama 20 menit.Gue berfikir "pasti Vano sudah pulang".Setelah itu Gue bangun dari kasur dan langsung berlari ke arah jendela agar bisa melihat Vano sudah pergi apa gak.Gue melihat Montor Vano masih berada di luar rumah Gue.Saat Gue membalikkan badan Gua melihat dia ia Vano yang duduk di sofa kamar Gue.
"Jadi lho mau gak"kata Vano.
"Kamu tuh ngapain kesini,pacar ngak tapi sikapnya kayak pacar,lho itu berubah ,Gue tuh suka sama sikap lho yang dulu,ngak kayak yang sekarang ini."ucap Gue sambil marah -marah.
"Ya gapapa ,soalnya gue kan ngajak temen gue agar jalan -jalan dan gak boring dirumah,yaudah kalau lho gak mau Gue bakalan pulang dan gak bakal ketemu lho lagi"jawab Vano dengan wajah dilipat kayak kertas .
Setelah bicara Vano langsung pergi dari rumah Gue.
Setelah itu Gue mandi dan Gue marah sama diri Gue karena tentang omongan Gue tadi.
Gue bersiap -siap dan pergi ke Rumah Vano.
"Mom Vita pergi ke rumah Vano ya"kata gue yang meminta ijin ke Momy gue.
"Iya ,nanti Momy sama Dady mau pergi ke BALI,Soalnya temen Dady ada yang mau nikah"jawab Momy.
"Kok kayaknya anak temen Momy ama Dady banyak yang nikah ya...yaudah Mom ,Dad aku berangkat dulu kerumah Vano.tadi karena aku memarahi dia!!!"kata gue sambil bersalaman ke Momy dan Dady gue.
Guepun menaiki mobil Gue dan segera berangkat ke Rumah Vano.tapi Gue gak tau rumahnya.kemudian Gue menelfon kelvin untuk menanyakan rumah Vano.