15

4.6K 1K 67
                                    

"Hah? Emang kenapa si? Bahan makanan lo nggak ada di kulkas?" tanya Daniel bingungㅡtak mengerti apa yang dibicarakan dua perempuan di depannya. Daritadi Jennie cuma diem ngeliatin kulkas yang hampir kosong dan rak cucian piring. Aneh. Tapi jauh lebih aneh Sejeong, dia kayak gelisah gitu.

Tapi ngomong-ngomong soal makanan yang ilang, tadi sore Daniel kan liat ada orang lain di dalem rumah?


"Gue baru inget Jenㅡ" (TING TONG)ㅡ belum sempat Daniel bicara, bel rumah Jennie tiba-tiba berbunyi. Daniel mengumpat dalam hati dan Sejeong bernapas lega.

Jennie menoleh ke arah pintu depan, "Kayaknya Wonwoo. Bentar ya, gue bukain pintunya dulu. Lo berdua tunggu di sini aja."







Daniel dan Sejeong saling melirik, kemudian mengangguk mengafirmasi.

Daniel berdeham, "Kayaknya lo lagi nyembunyiin sesuatu dari gue sama Jennie. Dan kayaknya lo tau sesuatu soal bahan makanan Jennie yang hilang." katanya sambil menggulirkan lini masa instagramㅡpura-pura tak acuh dengan Sejeong.






Sejeong mengernyitkan kening, "Ngomong apa sih lo. Nggak jelas,"

"Nggak usah pura-pura gak tau. Gak usah pura-pura gak terlibat. Gue tau sebenernya lo tau makanan Jennie yang ilang."




"Hah? Apa sih enggak ngerti."












"gAAAAAAIS TERNYATA SI WONWOO BAWA TIGA KOTAK DOMINOS JADI KITA GAK USAH MASAK-MASAK LAGI!!!" teriak Jennie dari ruang tamu. Daniel terkekeh mendengar teriakan dengan suara berat sobat lelakinya itu. 






"Denger ya, Jeong, kalo lo nyakitin Jennie gue nggak bakal segan-segan nyakitin lo balik."












Sejeong menyeringai samar, "Lo gak akan bisa nyakitin gue. Soalnya gue duluan yang bakal nyakitin lo."




























3 AM CHALLENGE / JENNIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang