22

4.3K 954 143
                                    

Ddrt

Jennie merogoh sakunya. Baterainya memang tinggal 30%, tapi masih cukup untuk sekadar menelepon 911.

wonwoo
keluar jen
aman
gue udah ngabisin si pelaku

Jennie tertegun membaca pesan tersebut.

"Ini beneran Wonwoo nggak sih?" gumamnya pelan. Jennie menimbang-nimbang, haruskah ia keluar dari persembunyiannya?

Ddrt

wonwoo
cepet
keluar skrg
udah aman jen
gak usah telfon 911

"Yaudah deh," kata Jennie pada akhirnya. Ia beringsut bangun dari posisi duduknya, ia membuka lemari dengan perlahan supaya tidak menimbulkan bunyi apapun.

GREP!

"ADUH WONWOO SAKIIT!" Jennie meringis pelan ketika rambutnya ditarik dari belakang.










"Wrong, Kim Jennie. I ain't Jeon Wonwoo nor Kang Daniel."











Ia membelalakan matanya, ternyata Wonwoo sudah tidak bernyawaㅡdan entah siapa laki-laki di belakangnya kini.









"L-Lo siapa?!" Jennie meronta-ronta berusaha melepaskan cengkeraman laki-laki itu di rambutnya. Tapi nihil. Laki-laki itu terlalu kuat. Malah sekarang bukan hanya ditarik melainkan juga diseret.














"You guess."
























Bukan Wonwoo, Bukan Daniel. Laki-laki.








"Hanbin? Ini lo ya? What the fuck you freak."




















"My poor baby Jennie. Selama ini lo kira gue ke Melbourne? You're totally wrong baby. I escaped."










Tiba-tiba lampu semua menyala dan semua kembali terang. Jennie bisa melihat dengan jelas sekarang. Di kakinya, tubuh Wonwoo dan Daniel tergeletak begitu saja. Darah menggenang di mana-mana.










Jennie mengisak, "Hiks. B-But how can? Gue nggak ngerti . . ."













Hanbin menyeringai, "Gue bakal jelasin semuanya. Tapi sebelumnya, let me taste your lips first."

























HEHEHEHE MUAH I LUV YOU GUYS

3 AM CHALLENGE / JENNIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang