Ia bernama azzahratunnisa yg biasa di panggil zahra.setelah tamat sekolah awal zahra ingin melanjutkn sekolah menengah di pondok pesantren hasanah.yg tidak jauh dari rumah nya,zahra telah berjanji dengan kedua teman2 nya untuk masuk pesantrn dan akhirnya mereka masuk bertiga yaitu nabilla,marwah dn zahra.karna baru masuk mereka merasa canggung dengan keadaan di sana ramai dlm satu asrama tidur pun di lantai dengan alaskn kasur dan tikar sungguh menyedih kn,yg biasanya tidur pakai kasur empuk yg pakek kawat dlmnya eh sekarang tidur pakai kasur dialaskn tikar tapi itulh nasib sebagai anak santri untuk menuntut ilmu agama.
Mereka selalu bersama2 bertiga baik makan mandi pergi ke mushalah dn hal lain2 nya.tapi waktu itu tidak berjalan lama hanya sekitaran 2 bulan mreka bersama,zahra,nabilla maupun marwah di pisah,tidak satu asrama lagi karna dengan mereka berpisah maka mereka akn mencari teman2 yg lain tidak mungkin kn mereka berteman dengan itu2 aja membosankn....Walaupun mereka beda asrama mereka tetap bersahabat yg biasanya bertiga sekarang mereka berlima yaitu zahra,nabilla,marwah,yunita,dan keisya.
Pada suatu hari mereka merencakan untuk pulang kerumah setelah pulang ngaji
"Zahra ntar klo udah plang ngaji kita balik rumah yuk bosen ni di sini mulu pengen liat luar sma ngumpul bareng keluarga aku kngen bnget sma kk aku adik mama dan bunda dijah" tutur marwah panjang lebar.dn aku menjawab
"Boleh tpikn wa kita tuh harus mintak ijin dulu sma ustazah nnti klo kita nggx mintak izin di marah lagi abistu kitanya di hukum"
"Iya tu wa bener juga di bilang sma zahra" timpah nabilla
"Tapikn kalian tau klo kta tuh masih anak baru mna boleh di kasih ijin untuk pulang"kata yunita
"Dasar lo yah peak,bahkn justru karna kita anak baru lh kita tu di izinin untuk pulang dodol"kata kaisya becanda
"Udah de kenpa jd berantem sih ok kita tes aja nanti klo udah plang ngaji yok kita masuk kelas ntar telat lg" zahra menengahi perdebatan kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Santri
Spiritualseorang gadis yg hidup dngan berkecukupan,ibunya yg berprofesi sebagai pedagang di kakilima dn ayah nya berprofesi wirasuasta.ia masih sekolah tingkat menengah (smp) ia seorag gadis sederhana,tidak begitu canti,iya berfoster tubuh...