Zahra_pop
Mencintai mu memang indah tapi jika disuruh melupakanmu itu begitu susah Bagi ku
"Jika memang itu yg terbaik bagi kita aku akan melakukan nya, tapi gimana yah sahibul aku sangat mengagumi mu, apa aku bisa melupakan mu??"batinku
"Woy, bengong aja lo nanti kesurupan baru tau lo" ucap Nabila mengagetkan ku, dasar Yah anak ini selalu saja begitu
"wih lgi baca novel lo Yah, He disini itu nggx boleh baca novel, nanti di marahin lagi kalau ketauan" ucapnya panjang lebar
"Iya klo lo nggx bilang sma mereka pasti mereka nggx marah peak"
"Oh gitu yah, tpi bentar gue mau tengok dulu kata2nya keknya bagustu" ucapnya sambil merampas buku ku
Aduh emang Yah ni anak nggx tau sopan santun deh...
"Bil, lo tau kan gue tu suka sama sahibul,giman.." ucap ku terputus
"Iya gue tau"
"gue belum selesai Ngomong kampret, lo gimana sih, orang belum selesai Ngomong jangan di potong dong" ucap gue kesal
"hehehe iye maaf cah elah lo mah gituan aja langsung marah" ucapnya tanpa dosa
"hm, Jd gimana kalo dia suka juga sama gue??"
"Yah Bagus dong bodoh, berarti Cinta lo itu nggak bertepuk sebelah tangan"
"Iya trus kalo kita pacaran gimana??"
"Hm, kalo itu gue kurang tau sob, tapi kali memang kalian saling cinta Knapa nggx!!!"
"Iya tapi gue, nggx mau berharap itu pun kalo iya, kalo nggx gimana??"
"Cah elah, itu aja lo susah, udah terima aja kali Iya dia suka"
"Oh gitu yah"
Nabila langsung berbaring dan membaca novel ku, aku masih kepikiran deh, tapi aku takut nanti aku kecewa diakan cinta pertama ku...
Tak terasa suara azhan zuhur berkumandang kami pun langsung bergegas untuk melaksanakan shalat berjamaah...
Setelah itu kami pun kembali melakukan aktivitas untuk nanti malam, ada yg mengulang membuka kembali kitab untuk persiapan nanti malam...🌹🌹🌸🌸💮💮
Keesokan harinya
Kami semua berkumpul untuk melaksanakan upacara karna Hari ini adalah hari senin, Aduh gue paling malas hari Senin karna semuanya harus cepat tidak bisa terlambat satu menit, apa lagi penghuni di pesantren ini banyak banget, Jd musti antri kalo pengen mandi capek deh...
"Woy cepet dong di kamar mandinya lama banget sih, orang antri juga ni, lo nggx tau ya hari ini hari Senin Jadi tolong Yah cepet dikit" ucap santri lain, yang udah nggx sabar buat cepet
"Cak elah lo lama banget sih bla.. bla... bla.." Yah begitu lh bnyak yg nggx kesabaran buat nunggu Bentar gue mah bisa apa klo nggx diam nunggu, emang Yah nunggu itu adalah hal yang paling membosankanSemua sudah selesai sekarang kami berada di lapangan untuk mengadakan upacara, semua sudah berkumpul, aku mencari seseorang yang selalu saja mengganggu pikiran dan hati ku yah, siapa lagi kalau bukan dia sahibul, aku mencari dan terus mencari sampai jatuh di satu titik mata ini berhenti dan memerhatikan dan meyakini bahwa itu adalah dia, dan betul saja itu dia, detak jantungku terus mengencang ntah lah aku juga tidak tau ntah apa yang aku rasakan saat ini, ntah itu yang dinamakan dengan cinta, setiap aku melihatnya, dekat dengannya jantung ku selalu berdebar... tanpa aku sadari ternyata mata kami bertemu, mata yg coklat muda nan indah, sungguh aku mengagumi ciptaanmu ya Allah Astagfirullahalazim apa2 aku ini sudah memandang nya dan dia Oh tidak dia tersenyum membuat jantung ku seakan ingin keluar dari rongganya dan itu terkesan lebay heheheh... aku pun membalas senyumnya tak lama kemudian acara upacara pun dimulai aku langsung membalingkan kepalaku terasa malu untuk memandangnya terlalu lama ehhehe dan Alhamdulillah acarapun berjalan dengan lancar....
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Santri
Spiritualseorang gadis yg hidup dngan berkecukupan,ibunya yg berprofesi sebagai pedagang di kakilima dn ayah nya berprofesi wirasuasta.ia masih sekolah tingkat menengah (smp) ia seorag gadis sederhana,tidak begitu canti,iya berfoster tubuh...