Saat semuanya terlupakan kau datang kembali membawa sebuah harapan
"Iya gue suka sama dia tapi.... tapi... tap..."
"tapi apaan kampret cepek gue nunggunya, lo kalo ngomong tu, habis2 napa biar org nggx penasaran anjir" ucap feno kesel
"hehe sorry,Ok gue sambung lagi atau gimana??"
"Ayo sambung lagi"
"ok, tapi gue belum yakin kalo dia suka juga sama gue"
"Cak elah bodoh2 itu aja kok lama banget lo ngomong nya, tenang aja itu aman bisa di atur" ucap feno
"syukur alhamdulillah kalo bisa diatur eheheh"
"ok"
Ternyata bukan hanya Mereka saja berdua di dlm kelas,ternyata ada seorang wanita yg mendengar percakapan mereka siapa kah dia????🌸🌸🌸🌸🌹🌹🌹
Disisi lain dua orang Cewek Cantik, yg satu tembem dan yang satu lagi imut2 heheheh...
"Ra, udah siap belum makannya lama banget sih, aku udah siap dari tadi kamu masih aja makan, kamu makan sok imut sih Makanya ni jadi lama" ucap Yuni kesel, memang sih Zahra makan agak lama, seperti jalannya siput🐌heheh...
"Iya Sabar napa ini juga udah siap kok"
Setelah semua selesai Yuni dan Zahra meninggalkan asrama dan mereka menuju kelas, dan ada seseorang yg mencari-cari mereka dari tadi...
💐🌸💮🌹💐
"Aduh Si putu kupret pada kemana sih, kok nggx kelihatan ya, udah dari tadi di cariin kok nggx keliatan sih, ini nih giliran di cariin nggx kelihatan,giliran nggx di cari Hm nongol terus kek lalat capek deh" ucap marwah membatin
Yah memang yg mendengar percakapan dua makhluk aneh tadi adalah marwah, hehehe bukan makhluk aneh yah,tapi makhluk halus hehehe nggak kok author becanda...
"Hei lo liat Zahra nggx??"
"Oh Iya liat tadi dia sama Yuni ke asrama" ucap veni
"Oh,ngapain ke asrama?"
"nggx tau"
"Oh Ok deh Makasih Yah infonya" ucap marwah dan berlalu begitu saja, memang Yah Si marwah Emang gitu orangnya heeheheh...
"hey dari mana aja loo dari tadi gue cariin nggx kelihatan, trus gue tanya sama si veni katanya kalian ke asrama" ucap marwah panjang lebar pas ketemu dengan 2 org Si cantik dan Si tembem yaitu Zahra dan yuni..
"Iya, kita tadi ke asrama biasa ngisi minyak, udah habis" ucap yuni
"Oh gitu"
"emang kenapa sih wah?" Ucap Zahra penasaran
"Hm Jd gini, kan Bentar lagi tu mau bel masuk jadi Ntar aja gue ceritain yah, pas pulang sekolah, ntar gue ke asrama lo Ok bay" ucap marwah sambil berlari dan meninggalkan 2 orang yg sedang di landa penasaran benar saja Tak sampai 5 menit bel masuk berbunyi, dan semua murid masuk ke dalam kelas masing-masing....
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Santri
Spiritualseorang gadis yg hidup dngan berkecukupan,ibunya yg berprofesi sebagai pedagang di kakilima dn ayah nya berprofesi wirasuasta.ia masih sekolah tingkat menengah (smp) ia seorag gadis sederhana,tidak begitu canti,iya berfoster tubuh...