Part 2

1.2K 95 6
                                    

~Happy Reading All :)~

Jangan lupa Vote and Comment ya..

Add to your Reading's List.

Thanks For Read all:)

"Kring....kring..." Suara dering alarm yang aku setel semalem.

Akupun langsung bergegas mematikan alarm itu,setelah itu aku bangkit dari tempat tidur,lalu aku pergi ke kamar mandi untuk mandi,setelah selesai mandi aku langsung memakai pakaian olahraga,karena hari ini libur karna ada rapat guru ,jadi aku memutuskan untuk lari pagi Itung-itung latihan buat olimpiade lari Bulan depan,setelah memakai pakaian olahraga aku langsung bergegas keluar menuju dapur untuk meminum susu putih yang mamah aku buat.

Aku pun langsung lari pagi setelah minum susu dan pamit ke Mamah.

Aku pergi ke Alun-alun kota karena di sana tempat yang cocok untuk lari pagi,setelah sampai di sana aku langsung lari mengelilingi Alun-alun sebanyak 5 kali,

Aku pun berhenti lari tepat didepan warung,aku langsung mengecek uang yang ada disaku celana ku,aku pun kaget ketika tahu uangku ga ada disaku celanaku.

Karena aku lelah dan ga punya uang untuk membeli air mineral aku pun masuk ke warung itu,Eitss bukan untuk membeli atau ngutang ya tapi hanya minta izin untuk duduk didepan warung itu,setelah diizinin,aku langsung duduk dan nyender dibangku itu,akupun lalu memejamkan mataku karena lelah,tetapi sebelum aku memejamkan mataku,aku melihat seorang pemuda sedang berdiri didepan warung itu,akupun tidak peduli siapa dia karena aku lelah jadi males mikir gitu.

"Hei lagi apa disini?" Tanya Pemuda itu.

Akupun membuka mata dan menjawab dengan kesal karna aku masih lelah.

"Emangnya ga liat ya,aku lagi apa?".

Saat aku membuka mata aku terkejut saat melihat pemuda yang berdiri didepanku itu ternyata James.

"Lihat sih lagi duduk,"Jawab James sambil tersenyum.

Astaga senyuman-nya ituloh manis banget kaya gula.

"Hmm,maaf ya tadi aku kasar ke kamu,"Ucapku sambil garuk kepala padahal ga gatel.

"Iya gpp ko,santai aja,"Kata James
Aku pun hanya tersenyum.

"Kamu haus kan,nih minum!"Ujar nya sambil memberikan airnya kepadaku.

Tanpa basa-basi akupun langsung mengambil air itu lalu meminumnya sampai habis dan tidak ada satu tetes pun air yang tersisa.

"Cepet amat habis nya,kaya ga minum berhari-hari aja,"Kata James lalu senyum mengejek

"Kan aku cape abis lari tadi,"Jawabku

"Kamu udah minumnya kan,"Tanya James

"Kan udah tadi,kamu juga kan lihat tadi minumnya abis,"Ujarku

"Kalo udah ikut aku sebentar ya,"Ajaknya tiba-tiba

"Mau kemana?"Tanyaku heran

"Udah ikut aja,aku ga bakal macem-macem ko,"Ucapnya sambil menarik tanganku.

**********

Kitapun sampai disebuah taman,lalu kita duduk dibangku yang ada ditaman itu.

"Selama seminggu aku satu kelas sama kamu tapi aku ga tau nama kamu siapa?"Tanya James dengan raut muka yang serius

Aku Akan Selalu Mencintai-Mu (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang