Happy Reading all:)
Jangan lupa Vote and Comment.
Add to your Reading's Listmu
Thanks For Read All:)
Silakan di baca udah direvisi
--------
Hari senin ini aku tidak masuk sekolah dikarenakan aku sedang sakit demam dan pilek,badanku langsung ngedrop karena kemarin aku diajak James main hujan-hujanan.
Tok..tok..tok..
Suara pintu kamarku diketuk.
“Nadine,Mamah boleh masuk?”Ucap Mamahku dari arah pintu kamarku
“Boleh,Mah,”Jawabku dengan nada lemas
Lalu Mamahku membuka pintu kamarku,Dia masuk sambil membawa susu putih dan roti tawar sepertinya makanan dan minuman itu buat aku.
“Sayang,kamu sarapan dulu ya,supaya nanti bisa minum obat,”Ujar Mamahku sambil berjalan kearahku.
“Nggak mau Mah,Nadine nggak nafsu makan!”Jawabku menolak
“Sayang,kalo kamu nggak makan,nanti kamu lama sembuhnya,emangnya kamu mau terus-terusan sakit kayak gini?”Ucap Mamahku sambil duduk dikasurku.
“Tapi Mah-,”
“Udah nggak usah banyak bicara,sekarang kamu minum susu ini sama makan roti tawar ini ya sayang,abis itu kamu minum obat,supaya cepet sembuh,”Ujar Mamahku yang memotong perkataanku.
Aku lalu menatap wajah Mamahku.
“Iya deh,”Jawabku pasrah
Mamahku tersenyum lalu dia memberikan segelas susu putih kepadaku.
Aku lalu meminum dan memakan roti tawar yang di berikan Mamahku.
“Nah,kan udah sarapan,nanti tigapuluh menit lagi,Mamah kesini buat ngasih obat ke kamu,”Ujar Mamahku sambil bangun dari duduknya.
Aku terkejut saat mendengar kata obat.
“Mah,coba lihat deh,Nadine udah sembuh,tuh Nadine udah bisa duduk kok,aku udah nggak lemas lagi,dan lagi pula demamku udah turun kok,”Jawabku dengan senyum terpaksa supaya Mamahku nggaj curiga kalo aku bohong.
Mamahku tersenyum lalu dia berjalan menuju pintu keluar kamarku.
“Nadine,anak Mamah,kamu tuh nggak pandai berbohong,”Ujar Mamahku
Aku bingung dengan perkataan Mamahku,masa iya dia tahu kalo aku lagi berbohong?
“Maksudnya,Mah?”Tanyaku
“Pokoknya kamu harus minum obat tigapuluh menit lagi!”Jawab Mamahku lalu dia keluar dari kamarku.
Aku tertunduk lesu saat aku ketahuan berbohong.
Tok..tok..tok..
Pintu Kamarku diketuk kembali oleh seseorang.
“Mau apa lagi sih,Mah,kan masih duapuluh menit lagi aku minum obat-,”
“Mamah?”Ucap pelan laki-laki dari arah pintu kamarku.
Aku terkejut saat mendengar suara tersebut,aku sudah hapal sekali suara ini,aku yakin seseorang yang ada didepan kamarku itu James.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Akan Selalu Mencintai-Mu (TAMAT)
Romance@Rcy_stw2 Beberapa part di unpub.. Kalo mau baca join ke NOVELME linknya https://share.novelme.id/starShare.html?novelId=30412&chapterId=663082 Pena :Rick28 Kisah Cinta Anak SMA, Nadine Lustre seorang siswi yang sangat beda dari yang lain, Nadine S...