~Happy Reading All :)~
Jangan lupa Vote and Comment ya..
Add to your Reading's List.
Thanks For Read all:)
Aku membuka mataku,menyambut pagi yang cerah dihari terakhir sekolah,karna besok sabtu sekolah libur,aku bangun dari tidurku dan duduk diranjangku sambil mengeliat pelan,kulihat jam didinding kamarku,sudah jam enam pagi.
Drt...Drt...Drt..
Sebuah pesan mendarat dihandphoneku,kuambil handphone itu yang berada didekat meja belajarku,dan kubaca pesan wa yang masuk.
[ James Reid
Dine,cepet kesekolah ada pengumuman penting!.][ME
Pengumuman apa James?][James Reid
Soal Perlombaan,udah cepet ke sekolah.][ME
Iya,bentar lagi.]Aku menghela napas panjang.
Aku mengerucutkan bibirku,kesal,soalnya masih pagi udah harus ke sekolah,
Sungguh menyebalkan.Akupun keluar kamar dan langsung menuju kamar mandi yang dekat dapur.dan kulihat Mamahku sedang membuat sarapan buatku.
"Nah,begitu dong bangun sendiri,kan Mamah ga cape harus bangunin kamu terus setiap pagi untuk pergi kesekolah!"Kata Mamahku dengan nada mengejek.
"Iya-iya nanti aku usahain bangun sendiri setiap hari,"Jawabku lemas
"Udah sana mandi,lalu sarapan,"Ujar Mamahku
Aku pun mengangguk.
Setelah 10 menit akupun keluar dari kamar mandi,bergegas menuju kamar untuk memakai baju sekolah,setelah itu aku kembali lagi kedapur untuk sarapan.setelah selesai sarapan aku pun pamit ke Mamahku untuk pergi kesekolah.
"Mah,Nadine pamit pergi kesekolah ya,"Ucapku
Mamah tersenyum lalu berkata,
"Iya,hati-hati ya sayang,".
*********
Saat aku sampai disekolah,akupun menaruh sepeda lipatku ditempat khusus sepeda.setelah itu aku berjalan menuju kelasku.
"Nadine,tunggu aku!"Teriak Seseorang dibelakangku
Aku menengok kebelakang lalu melihat Cita temanku sedang berlari menujuku,akupun berhenti dan menunggu Cita.
"Dine,kenapa kamu pergi kesekolah pagi banget?"Tanya Cita yang masih cape karna tadi dia abis lari.
Aku tersenyum dan berkata,
"Aku ada perkumpulan persiapan perlombaan kan tinggal 2 minggu lagi,"
"Oh iya,bentar lagi ya,"Jawab Cita
"Kalo kamu kenapa perginya pagi?"Tanyaku
Cita mengernyitkan kening
"Akukan selalu datang pagi,emangnya kamu selalu datang siang,"Sindirnya.
"Bukannya aku ga mau dateng pagi,emang dari awal aku tuh males kalo datang pagi!"Kataku nggak terima.
"Udah ga usah dibahas,yuk kita ke kelas,"Kata Cita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Akan Selalu Mencintai-Mu (TAMAT)
Romance@Rcy_stw2 Beberapa part di unpub.. Kalo mau baca join ke NOVELME linknya https://share.novelme.id/starShare.html?novelId=30412&chapterId=663082 Pena :Rick28 Kisah Cinta Anak SMA, Nadine Lustre seorang siswi yang sangat beda dari yang lain, Nadine S...